Kopdar Akbar Komunitas Mobil menyambut HUT MGK Kemayoran Ke-9

MGKBOK2014 1

Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke-9, Superblok Mega Kemayoran (MGK) menggelar even bertajuk “MGK Bursa Otomotif & Komunitas 2014” di Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/12/14). Tercatar sebanyak 31 komunitas terdaftar ikut meramaikan acara seharian tersebut dengan total mobil lebih dari 1000 jenis dan merek yang datang dari berbagai nama klub dan komunitas.

Acara yang berlangsung Mal MGK Kemayoran, Jl. Raya Angkasa Kav. B6, Kota Baru Bandar, Kemayoran, Jakarta Pusat  diisi dengan berbagai macam acara seperti Bursa Produk Otomotif – Lomba Cuci Mobil Komunitas, Bazaar Non Otomotif – Gathering Komunitas, Booth komunitas – Bursa Mobil Seken, Bazaar Kuliner – Talk Show Safety Driving & Perawatan kendaraan, Uji Emisi Gratis – Photobooth, Lomba Foto – Lomba Cuci Mobil Komunitas, Lomba Hotwheels – Games berhadiah, Doorprize – Lucky Draw, dan tak ketinggalan Music – DJ Performance.

“Jadi sebenarnya klub dan komunitas sudah sering menggelar acara di MGK Kemayoran. Nah.. dalam rangka ulang tahunnya yang ke-9, Superblok Mega Kemayoran (MGK) kami menggelar ini untuk menghundang komunitasnya untuk kopdar akbar MGK. Ini yang pertama kali MGK mengundang klub dan komunitas mobil dan tercatat sebanyak 31 nama komunitas dan 914 mobil yang mendaftarkan kepada panitia,” kata Bro Riyan Rahardiansyah sebagai Panitia Acara MGK Bursa Otomotif & Komunitas 2014.

Selama ini, pihak MGK Kemayoran kerap menggandeng produsen otomotif di setiap even yang digelar. Namun, kali ini MGK lebih memilih untuk menggadeng para konsumen dari komunitas otomotif dan ini yang pertama kali dihelat MGK mengundang klub dan komunitas mobil. Bahkan dalam even kali ini, pihak MGK dan para penjual spare part otomotif yang ada saling berkerjasama untuk menyambut kehadiran klub dan komunitas mobil.

Urusan mobil memang lebih banyak disukai oleh para pria, dan uniknya kehadiran ibu-ibu dan anak-anak juga ikut meramaikan acara MGK Bursa Otomotif & Komunitas 2014 ini. Nah untuk membuat para ibu dan anak tidak bosan menunggu maka panitia menggelar acara khusus bagi anak-anak dan ibu-ibu.

“Bagi anak-anak bisa mengikuti mengikuti lomba diecast, melukis, lomba mewarnai, sedangkan di sekitar stage para ibu-ibu bisa mengikuti acara cooking class,” jelas Riyan dari Toyota Avanca Club Indonesia (TACI) yang ikut menjadi panitia acara tersebut bersama pihak MGK.

Adapun 31 komunitas otomotif yang mengikuti even tersebut antara lain, Auto Brother Community, Avega Family Club Indonesia, Axio, Brio Indonesia, Chevy Spin Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club Indonesia, Daihatsu Xenia Club Indonesia, Ertiga Mania, Ertiga Club Indonesia, Great Corolla Community, Honda Brio Community, Indonesia City Club, Indonesia Mitsubishi Owner Club.

Indonesia March Community, Ford Fiesta Indonesia, Zazz Fit Club, Nissan Evalia Community, Nissan Cedric, Panther Mania, Picanto Club Indonesia, Red Car Community Of Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, Toyota Crown Family, Timorer, Toyota Soluna Club, Vios Limo Owner Community, Veloz Owner Community, Wagon R, White Car Community.

Pihak Penyelenggara merasa sangat puas dengan kesuksesan acara ini yang ditandai dengan membludaknya anggota komunitas yang hadir melampaui target semula. Dengan kepuasan semua pihak baik sponsor dan komunitas dalam kegiatan tersebut, membuat panitia yakin akan mengadakan event MGK BURSA OTOMOTIF & KOMUNITAS yang kedua di tahun 2015 dengan isi acara yang lebih heboh.

Event ini di dukung oleh NO DOUBT Smart Control, Kaca Film ICEBERG, AUTO2000, HONDA, NISSAN VALO Indonesia, SYOSS, Lucas Oil, GT RADIAL, PRO Q AC, EVERGREEN BICYCLE, HERBALIFE, LEDERLUX, PG GARAGE, JAKARTA CULINARY CENTER, NESTLE, JAKARTA HOTWHEELS, Q GUAVA, Teh Pucuk Harum, Radio Sonora 92.00FM, CARS, modifikasi.com, mobiloka.com, ModifikasiPlus, MobilLaku, RajaMobil.com serta UP TRIWIKRAMA Organizer.

“Melalui gelaran acara MGK Bursa Otomotif & Komunitas 2014 diharakan dapat mempererat tali silahturhami baik diantara anggota klub dan komunitas, ataupun seluruh yang hadir disini bisa saling berkenalan dan tambah teman baru. Harapannya semoga tahun berikutnya acara serupa dapat digelar kembali,” tutup Bro Riyan.

Leave a Reply