Mazda Media Drive: All New Mazda2 “Beyond Excitement” di Sirkuit Sentul

_VO_0976

Seiring dengan semangat “Be Alive”, PT Mazda Motor Indonesia mengadakan Mazda Media Drive: All New Mazda2 “Beyond Excitement” di Sirkuit Sentul Bogor pada Rabu, 10 Desember 2014. Kesempatan Mazda Media Drive ini untuk memberi kesempatan kepada para penggiat otomotif untuk menguji potensi yang dimiliki All New Mazda2 lebih jauh.

Melalui All New Mazda2. Beyond Excitement para peserta awak media mendapatkan informasi secara komprehensif tentang All New Mazda2 di dalam sesi Driveducation Room yang mengupas All New Mazda2 lebih dalam dan juga di tiga area dengan kondisi yang berbeda yaitu, Thrill Track yang mewakili kondisi berkendara di kecepatan tinggi, Citydrive Ground yang mewakili kondisi berkendara di dalam kota dan Unexpected Ride yang akan memperlihatkan ke seluruh peserta kemampuan All New Mazda2 di kondisi ekstrim sekalipun.

Fitur terlengkap Mazda generasi keenam,SKYACTIV Technology, KODO – Soul of Motion dan i – ACTIVSENSE pada All New Mazda2 membantu seluruh peserta menaklukkan seluruh kondisi berkendara dengan mudah dan membuat mereka lebih hidup serta percaya diri saat berkendara bersama All New Mazda2.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan, ”Kami selalu berusaha memberikan pengalaman berkendara yang lebih hidup dan menyenangkan kepada seluruh Zoom-zoom lovers dengan semangat Be Alive. Kami percaya walaupun berukuran kompak, All New Mazda2 memiliki potensi yang sangat besar dan harus dibuktikan secara langsung”..

“Untuk itu melalui All New Mazda2. Beyond Excitement, kami berharap seluruh keunggulan fitur Mazda generasi keenam yang tertanam di All New Mazda2 dapat digali lebih jauh dan dirasakan secara langsung oleh seluruh peserta.” jelas Okue San.

“Pada acara ini, kami telah menyiapkan sesi untuk mengupas fitur-fitur All New Mazda2 lebih dalam dan area-area yang telah didesain untuk dapat menggali potensi yang dimiliki All New Mazda2. Mulai dari kondisi kecepatan tinggi seperti saat kita berkendara di jalan bebas hambatan, kondisi jalan perkotaan yang padat dan berliku serta beberapa kondisi ekstrem yang makin memperlihatkan keunggulan teknologi All New Mazda2.” tambah Okue-san.

Leave a Reply