Toyota Yaris Club Indonesia: Touring Pangandaran-Green Canyon 2014 Let The Fun Begin!

10805631_10152831480318648_7106669199894187304_n

Pantai Pangandaran..hmmm sudah tidak asing lagi ditelinga para masyarakat Indonesia. Pangandaran selalu menjadi minat bagi para masyarakat yang ingin menikmati suasana pantai. Kenyamanan dan kesederhanaan Pangandaran tidak akan pernah hilang ataupun membuat masyarakat bosan mengunjungi tempat berlibur ini.

Tidak terkecuali bagi Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI). Sebagai satu-satunya club Yaris di bawah naungan PT Toyota Astra Motor dan merupakan club Yaris yang terbesar di Indonesia, kali ini TYCI mengadakan touring menuju Pangandaran-green Canyon untuk pertama kalinya. Perjalanan yang berlangsung pada tanggal 7-9 November 2014 ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara member.

Mengusung tema “Let The Fun Begin” ,meeting point pertama dilakukan di Rest Area km 147 Cileunyi pada hari Sabtu 8 November 2014 pukul 01.00 WIB. Meeting point pertama dimanfaatkan untuk melakukan briefing, membagikan HT dan menempelkan stiker atribut touring. Tak lupa selalu disosialisasikan penggunaan slogan khas TYCI setiap kali melakukan touring yaitu 3S (Safe, Smart and Share The Road). Pemberhentian pertama dilakukan di Rumah Makan Mergosari. Setelah melakukan perjalanan panjang sekitar 5 jam. Lalu kami melanjutkan kembali perjalanan kami menuju hotel.

Sampai di Pangandaran di hotel Arnawa,kami beristirahat sejenak dan melakukan pembagian kamar. Cuaca yang panas dan jalan yang cukup padat membuat kami lelah namun tidak melunturkan semangat untuk terus mengikuti acara selanjutnya.

Di sambut dengan hidangan makan siang dengan suasana hotel yang nyaman.Lalu kami melanjutkan ke landasan susi air untuk mengabadikan moment-moment touring kali ini.Setelah berfoto kami menikmati waktu bebas untuk berkeliling di Pangandaran untuk membeli oleh-oleh di kawasan tersebut.

Tidak terasa hari sudah malam kamipun menikmati hidangan makan malam dengan diiringi live music dan tidak lupa setelah perut kenyang kami disuguhkan games dan hadiah-hadiah dari para sponsor.Tidak lupa pula kami saling berkenalan 1 dan dengan member lainnya.

Hari kedua di pangandaran diisi dengan kegiatan yang sangat menarik dan pastinya jarang dilakukan oleh peserta touring. Body Rafting menjadi menu wisata watersport pada hari kedua ini. Acara dilanjutkan menuju Green Canyon. Tim BALADA Body Rafting telah menunggu dengan perlengkapan untuk body rafting.

Suasana yang indah membuat peserta ingin sesegera mungkin melakukan body rafting.Beratus-ratus meter kami lampaui dengan segala rintangan dengasnya arus menaiki bebatuan dan turunan yang curam menguji adrenalin kami.

Setelah sampai pada ujung sungai Green Canyon kami bergegas untuk bersih-bersih lalu menyantap hidangan yang sudah disediakan.Malam 9 Novermber pukul 19.00 tak terasa hari ini sungguh lelah namun sangat berkesan dan dengan sedih kami harus meninggalkan Green Canyon untuk kembali keJakarta dan Bandung.Sesampainya di pom bensin Cileunyi kami berpisah dengan rombongan dari chapter Bandung.

Akhir kata, terima kasih untuk PT Toyota Astra Motor ,GT Radial, Garda Oto,Motul,Tunas Toyota,dan Marbela. Semoga dapat bertemu lagi di touring mendatang dengan konsep yang lebih fun dan lebih seru lagi.

Leave a Reply