Honda mencatat angka penjualan tertinggi 480 unit di POMA 2014

DSC_0228

Honda mencatat angka penjualan tertinggi di antara semua brand yang berpartisipasi di ajang Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014, dengan total penjualan 480 unit mobil. Dari total penjualan tersebut, sebanyak 194 unit berasal dari pemesanan model terbaru Honda, yaitu Honda HR-V. Sementara itu, sebanyak 286 unit lainnya berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Pameran Otomotif Makassar 2014 digelar di Celebes Convention Center pada tanggal 26 – 30 November 2014 lalu. Honda tampil di ajang ini dengan mengusung tema “WELCOME TO THE NEXT EXCITEMENT!” dan menampilkan Honda HR-V Prototype sebagai display utamanya. Berdiri di atas area seluas 418 m2,  Honda menampilkan total 13 unit mobil display termasuk Honda Mobilio, Honda Jazz, All New Honda Jazz Black Top Limited Edition, Honda Brio Satya, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Civic.

Kehadiran Honda HR-V di POMA 2014 merupakan yang pertama di Pulau Sulawesi, setelah model ini melakukan debut perdananya untuk kawasan Asia Tenggara di ajang Indonesia International Motor Show 2014. Tak hanya mendapat sambutan baik dari sisi pemesanan, model Crossover Honda ini juga dianugerahi penghargaan Best Car di ajang POMA 2014. Gelar tersebut sekaligus menambah penghargaan yang telah diraih oleh Honda HR-V, setelah sebelumnya meraih gelar favorit pengunjung di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2014.

Selain untuk HR-V, Honda juga mendapatkan penghargaan Best Selling Car, yang merupakan penghargaan untuk brand dengan penjualan tertinggi di POMA 2014.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Partisipasi Honda di POMA ini didukung oleh produk-produk yang menerima respon positif dari konsumen, serta program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda khususnya di Makassar dan sekitarnya. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih prestasi melalui penghargaan di ajang ini, khususnya untuk Honda HR-V yang menunjukkan bahwa produk terbaru Honda ini langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen”.

Please follow and like us:

Leave a Reply