Suzuki Ertiga untuk sang juara “Garuda Indonesia Tennis Open 2014”

Foto 1 (2)

 

Sebagai puncak turnamern tenis internasional, “Garuda Indonesia Tennis Open 2014”, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil Suzuki di Indonesia, serahkan dua unit Suzuki Ertiga kepada juara, masing – masing tunggal putra dan putri.

Hal ini terkait dengan dukungan Suzuki sebagai salah satu sponsor utama dalam turnamen ini. Penyerahan hadiah berlangsung sesuai partai final dan digelar pada 30 November 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Ditemui sebelum proses penyerahan kedua unit Ertiga kepada pemenang, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan, mengungkapkan rasa bangga atas partisipasi PT. SIS dalam acara ini. Ia pun berharap kontribusi dari PT. SIS ini dapat menambah motivasi bagi para atlet untuk berprestasi.

”Kami merasa bangga dapat kembali berpartisipasi dalam mendorong peningkatan prestasi di bidang olahraga, salah satunya cabang tenis. Kami berharap dukungan yang diberikan dapat memotivasi para atlet untuk lebih berprestasi,” ujar Davy.

Secara simbolik, Davy menyerahkan dua unit Suzuki Ertiga kepada masing-masing pemenang, tunggal putra dan putri, bersama Menteri Kebudayaan Pendidikan Dasar & Menengah, Anies Baswedan, Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar dan juga Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Djoko Pekik.

Christopher Rungkat, petenis putra unggulan satu (1) nasional dan Lavinia Tananta, petenis unggulan tiga (3) nasional, berhasil meraih gelar juara “Garuda Indonesia Tennis Open 2014”. Dengan skor 4-6, 6-3 dan 6-2, Christopher berhasil mengalahkan, Aditya Hari Sasongko.

Petenis asal DKI Jakarta ini dengan mengatakan bahwa dengan memenangkannya kompetisi ini, ia berharap untuk terus berprestasi di kejuaraan Internasional lainnya. “Melalui turnamen-turnamen seperti ini saya secara terus-menerus melatih dan mengasah kemampuan yang dimiliki untuk bersiap menghadapi kompetisi-kompetisi lainnya,” pungkas Christopher.

Sementara itu dengan skor 6-0 dan 6-1, Lavinia Tananta berhasil mengalahkan Voni Darlina. Lavinia yang sebelumnya juga memenangkan turnamen tennis yang diadakan oleh “Garuda Indonesia Tennis Open 2013” mengaku semakin percaya diri dalam menghadapi turnamen internasional.

“Saya berterima kasih kepada Garuda Indonesia beserta sponsor utama lainnya atas penyelenggaraan turnamen ini, karena turnamen seperti ini memberikan kesempatan bagi saya dan teman-teman atlit lainnya untuk terus mengembangkan kemampuan,” tambah Lavinia.

Christopher dan Lavinia berhak untuk membawa pulang masing-masing satu unit Suzuki Ertiga. Selain itu, masing-masing pemenang juga mendapatkan uang tunai sebesar USD 5000 untuk Christopher sedangkan USD 3000 untuk Lavinia.

Direktur Utama PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Emirsyah Satar menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada sponsor yang telah mendukung pelaksanaan “Garuda Indonesia Junior Tennis Master & Tennis Open 2014” ini. Karena menurutnya, untuk menjadi atlet yang handal tentu butuh dukungan penuh. “Melalui turnamen ini kami berharap akan muncul, bibit-bibit baru yang akan mengharumkan nama Indonesia di forum internasional,” pungkasnya.

Melalui dukungan terhadap turnamen ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Suzuki. Selama 40 tahun lebih eksistensinya, Suzuki dikenal sebagai salah satu brand otomotif terdepan di Indonesia, terutama akan slogan globalnya “Way of Life”. Slogan tersebut mengekspresikan “Excitement” yang dihasilkan dari nilai inti brand Suzuki, yakni “Spirit, Straightforward, Sporty and Value”.

Sebagai brand otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di pasar Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai – nilai intinya sehingga dapat berkontribusi untuk masyarakat dan industri otomotif di Indonesia, serta mengembangkan jaringan dealer sehingga dapat menjangkau ke seluruh pelosok Tanah Air.

Leave a Reply