Thailand International Motor Expo layak disebut sebagai “The ASEAN Autos”

IMG_6084

 

OTOSL.com hadir di ajang pameran The 31st International Motor Expo 2014 pada acara Media Day, Jumat 28 November 2014. Setelah mengamati seluruh rangkaian acara unveiling dari peserta booth Thailand Motor Expo dari pukul 10.00 hingga pukul 18.00 dapat dikatakan bahwa pameran ini memang benar sebagai “The ASEAN Autos” yang menampilkan kendaraan terbaru untuk pasar ASEAN secara lengkap.

Nah.. jika anda pecinta otomotif dan ingin melihat secara dekat jenis-jenis kendaraan tersebut, baik roda empat (mobil) maupun roda dua (motor) yang terbaru dan bakal beredar di negara-negara ASEAN, maka sebaiknya anda hadir langsung ke lokasi pameran tersebut dari tanggal 29 November hingga 10 Desember 2014 di IMPACT Exhibition and Convention Center, Muang Thong, Thailand.

Motor Expo ini menempati lahan 85,000 square meter di dalam sebuah gedung Impact Chalengger yang sangat luas, diramaikan oleh 41 merek mobil ternama dan 13 merek sepeda motor yang sudah tidak asing lagi. OTOSL gembira melihat perkembangan otomotif di Thailand yang terus berkembang, dan diakui bahwa negara Thailand sejak dulu menjadi ikon pusat industri dan manufaktur otomotif terbesar di ASEAN.

IMG_5237

Mr. Kwanchai Paphatphong, Motor Expo Organizing Chairman The 31st Thailand International Expo 2014 (kiri) bersama Mr. Nopparat Maythaveekulchai, President of The Thailand Convention and Exhibition Bureau (TECB) dalam acara dinner menyambut kedatangan International Media di Bangkok, Kamis 27/11/14

Mr. Kwanchai Paphatphong, Motor Expo Organizing Chairman mengatakan bahwa pameran The 31st Thailand International Expo 2014 mengambil konsep pameran “Moving Forward Together.. ASEAN Autos” yang menampilkan rangkaian Grand Auto Show of motor vehicles and accessories untuk mendukung industri otomotif di Thailand, sekaligus membangun hubungan relasi diantara negara-negara ASEAN dalam rangka menantikan terbentuknya ASEAN Economic Community pada tahun 2015 mendatang.

Pameran ini yang diselenggarakan oleh Inter-Media Consultant Co., Ltd yang mendapat dukungan penuh dari Thailand Convention and Exhibition Bureau (Public Organization) atau disingkat TCEB. Pada kesempatan ini, pihak TCB mendukung upaya pihak penyelenggara pameran dengan mengundang beberapa media international dari ASEAN maupun dari negara-negara lainnya termasuk OTOSL.com dari Indonesia hadir di lokasi acara tersebut untuk mengkampanyekan serta promosi The 31st Thailand International Expo 2014 kepada negara-negara disekitar ASEAN.

Mr. Nopparat Maythaveekulchai, President of The Thailand Convention and Exhibition Bureau mengatakan bahwa TCEB adalah organisasi publik dibawah kantor Perdana Menteri Thailand yang ditetapkan dengan misi untuk mendukung, promosi, dan mengembangkan acara-acara yang berbentuk meetings, incentives, conferences, and exhibitions (MICE Industry) di Thailand.

“International tradeshow juga dipertimbangkan sebagai bagian dari aktivitas industri MICE yang sangat potensial karena memegang peranan penting dalam rangka mennggerakkan dan juga mendorong sektor industri di Thailand melalui perdagangan dan investasi,” kata Mr. Nopparat Maythaveekulchai dalam acara makan malam menyambut kehadiran para International Media pada Kamis 27/11/14.

Pada foto dibawah ini terlihat ada beberapa mobil dan motor terbaru yang dihadirkan pada Motor Expo Thailand 2014, dan sayang sekali tidak semua booth bisa dicover OTOSL.com sebab acaranya berlangsung secara non-stop dari pukul 10.00 pagi sampai 18.00 malam. Hal ini membuat kewalahan OTOSL.com dan akibatnya beberapa moment unveiling dari beberapa peserta booth ketinggalan.

Please follow and like us:

Leave a Reply