Renault Duster 4×2 hadir di ajang Pameran Otomotif Makassar 2014

Renault at POMA 2014

Dalam mendukung visinya untuk menjadi brand otomotif Eropa papan atas di Indonesia pada tahun 2016, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek “RENAULT” di Indonesia terus berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya, salah satunya dengan memberikan apresiasi terhadap kepercayaan dari masyarakat Makassar dengan hadir di ajang Pameran Otomotif Makassar 2014.

Kehadiran Renault di ajang Pameran Otomotif Makassar kali ini tidak lepas dari upaya berkelanjutan yang kami lakukan untuk lebih memperkenalkan produk-produk Renault serta seluruh layanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat di Indonesia bagian Timur khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Dalam ajang otomotif yang diselenggarakan di Celebes Convention Center pada 26 – 30 November 2014 ini, Renault berlokasi di booth J dengan lahan seluas 100 m2. Kehadirannya kali ini akan mendatangkan ikon hadirnya kembali Renault di Indonesia, yaitu Renault Duster 4×2 yang digadang-gadang menjadi SUV paling irit di kelasnya dan sebuah SUV premium Renault Koleos.

Selain kedua produk unggulan kami tersebut, kami juga menghadirkan Mobil sport bermesin 2.0 L yang dilengkapi turbocharger dan intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 265 BHP, Renault Megane RS Facelift. Bukan hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur – fitur andalan yang didukung dengan suspensi sport serta chassis khusus.

“Dengan tujuan memeperluas jaringannya untuk pasar otomotif daerah Makassar dan sekitarnya, Renault telah mempercayakan PT Sinar Galesong Automobil sebagai authorized dealer nya. Berlokasi di Jl. A. Pettarani No. 55 Makassar, dealer kami siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi penjualan, perawatan kendaraan maupun penyediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia.

“Selain fasilitas yang mumpuni, dealer ini pun didukung oleh para sales consultant serta teknisi yang terlatih sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keselamatan pada kendaraan Renault yang dimiliki oleh para konsumen Renault,” tambah Ario.

“Keseriusan menggarap pasar otomotif di Indonesia, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia. Pada tengah bulan Oktober yang lalu, kami telah meresmikan showroom Renault yang ke-4 di Jl Adam Malik, Medan dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) menyusul 3 showroom kita sebelumnya di Jakarta (MT Haryono – 1S dan Pantai Indah Kapuk – 3S ) dan di Surabaya – 3S,” bebernya..

“Segera kami pun akan meresmikan authorized dealer kami di Makassar. Peresmian showroom ini menjadi bagian dari rencana pengembangan jaringan distribusi khusus kami sebanyak 30 showroom di seluruh Indonesia hingga tahun 2016 yang akan memberikan penekanan pada customer experience,” tutup Ario.

Please follow and like us:

Leave a Reply