Komunitas Mobil ramaikan acara Launching Shell ClubSmart

DSCN0500

Acara peluncuran kartu pintar Shell ClubSmart yang disiapkan untuk para pemilik kendaraan roda empat (mobil) yang berlangsung pada Rabu, 19/11/14) di Dharmawangsa Hotel, Jakarta diramaikan oleh 3 klub mobil yakni, Merceden-Benz W203 Club Indonesia, Honda Civic Club Indonesia, dan Toyota Yaris Club Indonesia.

Penerbitan program kartu pintar dari PT Shell Indonesia ini adalah suatu kemudahan bagi setiap pengendara mobil, tak terkecuali juga berlaku bagi para anggota klub dan koumunitas mobil. Langkah Shell mengajak klub dan komunitas mobil ini sangat tepat, pasalnya klub dan komunitas memiliki anggota yang cukup besar, sehingga sosialiasasi manfaat Shell ClubSmart akan tepat sasaran.

Cecep Juniadi (Ketua Marcedez Benz W203 Club Indonesia), Irfan Yanuarza (Ketua Honda Civic Club Indonesia), dan Djunaidy (Ketua Toyota Yaris Club Indonesia) ikut berbicara dalam acara talk show bersama Sophia Latjuba (artis), serta Yois Septiarta (lady driver dari Toyota Yaris).

Kesimpulannnya mereka semua sepakat sangat membutuhkan kartu pintar Shell ClubSmart pasalnya dengan kartu ini mereka dijamin akan mendapatkan kemudahan jika terjadi masalah pada mobilnya, seperti ketinggalan kunci, mobil mogok dijalan, ban kempes, dan sebagainya.

PT Sheel Indonesia menjamin bahwa setiap pemilik Shell ClubSmart akan mendapatkan manfaat  bantuan darurat di jalan raya yang mencakup kehadiran mekanik profesional yang akan tiba di lokasi pemilik Shell ClubSmart pada saat pengendara mobil mengalami gangguan mesin, gangguan sistem transmisi, gangguan elektrikal, gangguan fungsi rem, mesin panas, masalah pada aki, ban kempes, atau kunci tertinggal di dalam kendaraan.

Nah.. bagusnya untuk mendapatkan layanan ini, anggota Shell ClubSmart hanya perlu menghubungi nomor layanan darurat di jalan raya atau layanan derek yang tertera pada bagian belakang kartu.

Kini bagaimana dengan anda? JIka nada membutuhkan kartu pintar Shell ClubSmart anda hanya perlu membawa mobilnya dan mengisi bahan bakar di SPBU Shell di area Jabodetabek. Setelah itu tanyakan kepada petugas Shell untuk proses pendafaftaran. Mudah koq.. dan gratis.

 

Leave a Reply