GT Radial puas dengan ajang Toyota Indonesia Night City Slalom 2014

IMG_1273 watermark

Putaran final Kejuaraan Indonesia Night City Slalom 2014 telah digelar pada hari Sabtu 15 November 2014 oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan mengusung tema “Toyota Indonesia Night City Slalom 2014”, di Sirkuit GOR Mandala Krida, Yogyakarta.

Melalui event-event yang sudah dilaksanakan oleh SMN, GT Radial sebagai salah satu penggagas dari PT. Sarana Media Nusantara merasa sangat puas, karena tujuan dari GT Radial sebagai salah satu pabrikan besar di Indonesia adalah untuk mensupport dunia otomotif nasional sudah tercapai.

Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing & Sales Retail PT GAJAH TUNGGAL Tbk mengatakan bahwa GT Radial sebagai salah satu sponsor Toyota Indonesia Night City Slalom 2014 akan terus tetap mensupport semua event-event otomotif di Indonesia.

Saat ditanya tentang kesiapannya untuk seri-seri otomotif ditahun 2015 mendatang yang akan digelar bersama SMN, GT Radial akan selalu siap. Tetapi mereka belum tahu akan seperti apa kedepannya nanti seperti apa, kita lihat saja nanti pada tahun 2015.

Ajang balap “Toyota Indonesia Indonesia Night City Slalom 2014” ini, dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya  GT RADIAL, LUPROMAX, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP.

Please follow and like us:

Leave a Reply