Strategi TB. Adhi jadi penentu kemenangan di Sirkuit Offroad Citra Mitra City, Banjarbaru Kalsel

IMG_1797_ copy watermark

Ajang balap offroad gelaran SMN dengan nama “Mitra-Hino Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)”, memasuki putaran ke-5 (FINAL) di tahun 2014, dan startegi off-roader TB. Adhi menjadi penentu kemenangan berlangsung pada 8 – 9 November 2014 di Sirkuit Offroad Citra Mitra City, Banjarbaru – Kalimantan Selatan.

Adhi ternyata sejak SS pertama tidak terlalu melakukan penekanan terhadap lawan-lawannya. Dan hal itu dikarenakan harus menjaga kondisi ban dan rem. Kenapa? Karena menurut dia, dengan karakter lintasan dan tanah seperti ini, bila salah melakukan teknik pengereman, ban mobil bisa habis hanya dalam 1SS.

Sedangkan apabila terlalu mengandalkan rem pada tikungan-tikungan high speed pada sirkuit Citra Mitra City ini, hal itu dapat mempersingkat umur rem yang resikonya lebih berbahaya. Bagaimanapun juga target utama TB. Adhi ingin bermain “bertahan” hingga dapat masuk dalam babak camp of the champ, karena disitulah pertarungan harga diri yang sebenarnya.

IMG_0954_ copy watermark

Ajang dengan nama “MITRA HINO Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)” adalah garapan PT. Sarana Media Nusantara (SMN) yang dipromotori oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), dan JHONLIN GROUP.

Please follow and like us:

Leave a Reply