TOP 1 Tanam 1.000 Pohon Bersama ERCI di Tegal

TOP 1 & ERCI Tanam Pohon

Penghijauan lingkungan merupakan solusi utama untuk mengatasi Pemanasan Global (Global Warming) dan Perubahan Iklim ( Climate Change) yang dialami bumi kita saat ini. Tumbuhan-tumbuhan yang ada bisa menyerap polusi udara terutama dari gas emisi CO2 yang konsentrasinya makin menumpuk di bumi.

Atas dasar inilah TOP 1 mendukung aktivitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) menanam 1.000 pohon di kawasan Desa Losari Kecamatan Bojong Hutan Guci, Tegal. Kegiatan sosial peduli lingkungan yang bertema “Love Earth, Go Green, ERCI Family Touring” sekaligus dilaksanakan untuk merayakan ulang tahun kedua dari komunitas pecinta Suzuki Ertiga yang berbasis di Jakarta.

Ada empat jenis pohon yang ditanam di Desa Losari. Pohon itu antara lain adalah Jati, Sengon, Mahoni dan Kelengkeng. Kegiatan touring pelestarian lingkungan itupun mendapat apresiasi dari PT Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk TOP 1 di Indonesia.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas otomotif di Indonesia, termasuk kegiatan tanam 1.000 pohon yang dilaksanakan oleh ERCI di Tegal. Oleh karena itulah kami dukung ERCI dengan produk TOP 1 dan DURATION yang memenuhi standar Suzuki Ertiga,” ujar CEO dan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Konvoi TOP 1 dan ERCI berangkat dari rest area KM 39 tol Cikampek pada hari Jumat, 7 November 2014, pukul 22.00 menuju arah Purbaleunyi hingga menembus medan yang cukup ganas di Subang. Dari Subang, konvoi bergerak ke Majalengka hingga akhirnya masuk ke Purwokerto  dan sampai di Tegal pada pagi hari.

Sebelum berangkat touring menuju Tegal, Jawa Tengah, 10 personil ERCI mengganti oli mobilnya dengan TOP 1 HP Plus 10W-30 dan 10W-40 Synthetic Blend Motor Oil. Mereka juga mengganti businya dengan DURATION DKR7TDI Double Iridium.

TOP 1 HP Plus diformulasikan secara khusus untuk mesin bensin berteknologi modern. Teknologi VX12 TOP 1 HP Plus sanggup memberikan perlindungan maksimal mesin dari gesekan, keausan, oksidasi dan korosi.

Dari hasil uji laboratorium, terbukti bahwa ketahanan TOP 1 HP Plus berada jauh diatas rata-rata pelumas biasa. Keunggulan TOP 1 HP Plus juga sudah dibuktikan lewat uji coba touring 20.000 KM di Pulau Jawa yang dilakukan Majalah Autobild.

Sementara itu busi DURATION Double Iridium bisa mendongkrak semburan api menjadi lebih cepat diiringi dengan pembakaran yang lebih sempurna. Aplikasi iridium ganda menjadikan DURATION Double Iridium lebih unggul dibanding busi iridium merek lain. Selain membuat tarikan mobil menjadi lebih enteng, DURATION Double Iridium juga membuat konsumsi bahan bakar juga makin irit dan terukur.

“Pastikan mobil Anda sudah terlindungi dengan formula oli TOP 1 yang mampu melapisi seluruh permukaan logam di mesin mobil hingga yang rapat sekalipun. Pelumasan yang sempurna akan membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena kinerjanya yang baik tidak akan menciptakan kelebihan gas buang,” tutup Arief.

Leave a Reply