SMU Muhammadiyah 25 Jakarta Juara “IRC Soccer Cup 2014”

DSC_0192

Meski sempat diguyur hujan, putaran final turnamen sepak bola antar SMU yang bertajuk “IRC Soccer Cup 2014” sukses berlangsung hari ini (08/11/2014) di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pada babak Final ini klub sepakbola dari SMU Muhammadiyah 25 Jakarta keluar sebagai Juara IRC Soccer Cup 2014 setelah menekuk lawannya dari klub sepakbola SMU 97 Jakarta, dengan skor 2-1.

Pertandingan cukup seru, dimana pada menit-menit awal babak pertama tim dari SMU Muhammadiyah 25, berhasil melesakkan bola ke gawang SMU 97, ditambah lagi dengan teriakan yel-yel suporter kedua kesebelasan semakin membuat pertandingan final memanas.

Sebagai produsen ban sepeda motor nomor 1 di Indonesia, IRC ingin menumbuhkan semangat generasi muda dalam berkompetisi dan membangun mental generasi bangsa yang mampu bersaing secara sehat, sekaligus untuk membantu mengembangkan potensi bibit-bibit muda sepak bola di Tanah Air.

Kompetisi sepakbola adalah event pertama yang didukung penuh oleh ban IRC yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Pada event ini IRC menyediakan total hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 20 juta.

“IRC selama bertahun-tahun dikenal sebagai ban motor sehari-hari maupun balap road race. Kini dengan mengusung semangat baru The Spirit of New Generation pastinya mampu menjadi produk yang mewakili semangat kaum anak muda seperti pada pertandingan sepakbola ini,” terang Claudia Dewi Puspita, Assistant Brand Manager IRC, yang turut menyaksikan pertandingan tersebut.

“Event ini juga kami gunakan untuk mengkampanyekan cinta produk dalam negeri kepada generasi muda Indonesia,” tambah Dewi.

Hasil Akhir Kompetisi IRC Soccer Cup 2014

Juara 1 : SMU Muhammadiyah 25 Jakarta
Juara 2 : SMU Negeri 97 Jakarta
Juara 3 : SMU Negeri 48 Jakarta
Best Player : Reksa Maulana (SMU Muhammadiyah 25 Jakarta)
Best Goal Keeper : Yusril (SMU Muhammadiyah 25 Jakarta)
Top Scorer : Guardiola (SMU Negeri 48 Jakarta) (7 Goal)
Best Supporter : SMU Muhammadiyah 25 Jakarta

Leave a Reply