The All New Everest SUV mulai debut 13 November 2014

IMG_2130

Ford Asia Pacific mengeluarkan video teaser tentang kehadiran kendaraan SUV terbaru The All New Everest yang akan diluncurkan secara premier dalam acara Global Reveal di Beijing pada tanggal 13 November 2014. Kendaraan konsepnya pertama kali diperkenalkan pada 25/3/14 di Bangkok Motor Show.

Kendaraan SUV serba guna kategori mid-size ini memiliki kapasitas tempat duduk unuk 7 penumpang yang dapat digunakan untuk kegiatan off-road, memiliki karakter dan mesin sama seperti All New Ranger Pickup yang sudah meluncur lebih dulu, All New Everest dikabarkan akan di produksi di kawasan manufactur Rayong, Thailand.

Tangguh, disempurnakan dan luar biasa mampu, all-new Ford Everest memungkinkan penjelajahan luar biasa di jalan yang belum ditaklukkan, dibangun diatas warisan panjang Ford sebagai inovator dan pemimpin dalam segmen kendaraan utility. Pengembangan all-new Ford Everest dipimpin oleh tim desain dan pengembangan Ford Asia Pasifik di Australia, bekerja sama dengan rekan dari seluruh Asia Pasifik dan seluruh dunia.

“Kami sudah tidak sabar untuk menunjukan pada dunia bukti terbaru dari strategi produk global One Ford kami,” ujar Trevor Worthington, vice president, Product Development, Ford Asia Pasifik. “Setelah lima tahun dan 4.500 man-years untuk merancang dan mengembangkan, kami akan mendefinisikan kembali apa yang dapat diharapkan pelanggan dari sebuah SUV.”

Bagaimana sosok sebenarnya? Kita tunggu saja. Sementara itu lihat video teasernya.

Please follow and like us:

Leave a Reply