Indocomtech 2014: Beragam Program Acara sebagai Magnet Bagi Pengunjung

20141101_204044

Pameran Indocomtech 2014 yang sudah memasuki hari ke-4 pada Sabtu, 1 November 2014 yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (Senayan JCC) ini akan berakhir pada hari Minggu, 2 November 2014.

Indocomtech 2014 memberikan jawaban, melalui pameran yang sarat dengan teknologi ini, semua kebutuhan akan perangkat komputer (hardware dan software), telekomunikasi  dan gadget sudah tersedia dengan cukup lengkap yang dapat diperuntukkan bagi setiap pribadi, maupun keluarga.

Tak dapat dipungkiri lagi kebutuhan gadget dan perangkat komputer sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat sekarang. Semua profesi kini membutuhkannya dan tidak lagi sebagai alat komunikasi tetapi sebagai perangkat gaya hidup masa kini. Ajang pameran Indocomtech 2014 ini pun menjadi sasaran pengunjung yang ingin mendapatkan harga promosi.

Pameran Indocomtech yang telah berlangsung sampai dengan hari ke-empat di tahun ini telah menembus jumlah pengunjung sebanyak 169.613 orang. Hal ini merupakan bukti antusias para pengunjung terhadap program acara yang diadakan oleh pelaksana pameran, yakni PT. Amara Pameran Internasional (API).

Program acara yang telah dilaksanakan diantaranya ialah, Seminar Indocomtech selama tiga hari dari tanggal 29 – 31 Oktober 2014, penjualan Samsung Grand Neo seharga Rp. 22.000 yang merupakan program acara Super Auction dari Telesindo dengan ketentuan apabila pengunjung belanja senilai Rp.500.000 maka pengunjung dapat mengikuti program acara tersebut yang berlangsung hingga hari terakhir pameran.

Selain itu pengunjung juga di fasilitasi Shuttle Bus dengan rute perjalanan dari JCC – Margo City Depok dan FX Mall dan rute sebaliknya. Sementara itu, BRI sebagai sponsor utama pameran Indocomtech 2014 tahun ini  juga memiliki program acara, diantaranya; voucher undian, kesempatan menang hingga 5x lebih banyak, hanya bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan kartu BRI untuk memenangkan berbagai doorprize.

Hingga pada program acara terakhir ialah pengundian grand prize di stage Indocomtech dengan hadiah sebagai berikut; Evercoss Smartphone Elevate Y A66A, Vivo Smartphone Y 22, Evercoss Smartphone Elevate Z A66S masing-masing 3 unit, dan 1 unit sepeda motor New Honda Beat.

Keseluruhan program acara yang diadakan pada pameran Indocomtech 2014 ini, merupakan strategi untuk menarik minat pengunjung, agar target pengunjung bisa tercapai.

Leave a Reply