Touring Perdana Veloz Owners Club sekaligus Santuni Yatim Piatu

20141102_085227

Bertempat di Villa Teratai, Lembang Bandung Jabar, pada hari Sabtu-Minggu 1 – 2 November 2014, para member Veloz Owners Club (VOC) mengadakan touring perdananya yang sekaligus melakukan bakti sosial santunan yatim piatu di yayasan yatim piatu AL-KAUTSAR Lembang Jabar.

Acara yang di hadiri 20 KR dengan jumlah 69 peserta beserta keluarga ini, merupakan agenda tahunan khusus, yang akan terus menerus di lakukan setiap tahunnya, sebagai rasa peduli atau “Respect to People” para member VOC kepada sesama.

Acara di mulai dari titik kumpul km.57 Karawang Timur ini diiringi dengan konvoi rombongan kendaraan Toyota Avanza Veloz dari 20 KR tersebut berjalan dengan tertib dan teratur, mematuhi semua peraturan lalu Lintas yang ada, dibantu dengan fasilitas radio komunikasi (rakom).

Acara di dukung oleh sponsor di antaranya Arhilles, NGK Busi, Mobic Auto Medi, ini berlangsung meriah. Pada hari kedua mengunjungi Kawah Tangkuban Perahu Jabar, yang berada di ketinggian 1830 meter di atas permukaan laut,

Road Capten (RC) VOC, Om Rudi Kawinlari beserta rombongan lagsung menuju ke Rumah Tahu Susu Lembang Jabar, sekaligus makan siang bersama, dan di lanjutkan dengan konvoi pulang ke rumah masing-masing.

Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak sponsor, Villa Teratai dan rekan-rekan VOC yang sudah meluangkan waktunya demi suksesnya acara touring kali ini.

One thought on “Touring Perdana Veloz Owners Club sekaligus Santuni Yatim Piatu

  1. Cokky VOC 0049 says:

    VOC Top Markotop…:)

Leave a Reply