Renault hadir untuk kedua kalinya di ajang Pameran Otomotif Surabaya

1

Dalam mendukung visinya untuk menjadi brand otomotif Eropa nomor satu di Indonesia pada tahun 2016, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek “RENAULT” di Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya.

Dalam kesempatan ini Renault hadir untuk kedua kalinya di ajang Pameran Otomotif Surabaya. Hal ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan produk-produk Renault serta seluruh layanan terbaiknya kepada seluruh masyarakat di timur Pulau Jawa khususnya kota Surabaya dan sekitarnya.

Berbeda dari tahun lalu, pada ajang otomotif yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya pada 29 Oktober – 2 November 2014 ini, tidak hanya memboyong ikon hadirnya kembali Renault di Indonesia, yaitu Renault Duster 4×2 dan sebuah SUV premium Renault Koleos.

“Kami menghadirkan juga Renault Megane RS Redbull Edition. Mobil sport bermesin 2.0 L yang dilengkapi turbocharger dan intercooler ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 265 BHP. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan fitur – fitur andalan yang didukung dengan suspensi sport serta chassis khusus,” ujar Ario Soerjo Marketing Communication PT Auto Euro Indonesia.

Untuk pasar otomotif daerah Surabaya dan sekitarnya, Renault mempercayakan pada authorized dealernya, yaitu PT Indomobil Prima Niaga di Jl. Raya Gubeng No. 17, Surabaya.

Dengan tanah seluas 1140 meter dan bangunan sebesar 2092 meter, kami siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi penjualan, perawatan kendaraan maupun penyediaan suku cadang.

Selain fasilitas yang mumpuni, dealer ini pun didukung oleh para sales consultant serta teknisi yang terlatih sehingga mampu memberikan kenyamanan dan keselamatan pada kendaraan Renault yang dimiliki oleh para konsumen Renault.

2

Layanan Purna Jual

Selain pengembangan di bidang teknologi dan varian kendaraan, Renault Indonesia senantiasa berkomitmen di layanan purna jual nya.

“Oleh karena itu, kami menghadirkan “Renault Peace of Mind”. Sebuah program layanan purna jual  yang memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk para customer Renault,” jelas Ario.

Program “Renault Peace of Mind” mengusung 3 buah paket :

  • Renault Silver, yang memberikan ketenangan dengan jaminan garansi tambahan selama 2 tahun, total 5 tahun dari jaminan standar 3 tahun sehingga Renault Anda akan selalu terlindungi dari perbaikan yang tidak terduga.
  • Renault Gold, menjamin biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan maksimal 60.000 KM atau 3 tahun mana yang tercapai lebih dahulu.
  • Renault Platinum, merupakan program sempurna untuk para customer, karena terbebas dari biaya perawatan untuk jasa dan sparepart sampai dengan 100.000 KM atau 5 tahun mana yang tercapai lebih dahulu, termasuk didalamnya tambahan jaminan garansi selama 2 tahun dari jaminan standar 3 tahun.

Leave a Reply