Hankook Tire Indonesia Raih Dua Penghargaan di ajang Marketing Award 2014

Manager ASEAN – India Marketing & Sales Team Hankook Tire Indonesia, Yusuf Wibisono, saat menerima penghargaan Marketing Awards

Melanjutkan kesuksesannya meraih beberapa penghargaan tingkat dunia, Hankook Tire hari ini kembali mendapatkan pengakuan di ajang bergengsi.

Penghargaan kali ini datang dari majalah Marketing. Hankook Tire berhasil meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Marketing Award 2014 di kategori “The Best Marketing Driving” dan “The Best Marketing Campaign”.

Pada malam penganugerahan yang diadakan di Hotel Mulia, kedua penghargaan ini disampaikan langsung oleh Managing Director Marketing Group bapak Suhartono Chandra kepada Manager ASEAN – India Marketing & Sales Team Hankook Tire Indonesia, Yusuf Wibisono.

“Kami sangat bangga Hankook Tire mendapatkan pengakuan melalui dua penghargaan sekaligus. Penghargaan ini merupakan pencapaian luar biasa atas kerja keras tim Hankook Tire Indonesia selama ini,” jelasnya.

“Pencapaian ini merupakan prestasi tersendiri bagi kami di Hankook Tire Indonesia dan menjadi energi bagi kami untuk terus berinovasi tanpa henti dalam menentukan strategi pemasaran kami, dimana kami akan terus berupaya memberikan produk terbaik bagi konsumen dengan teknologi terkini”, ujarnya.

Di ajang Marketing Award 2014 yang digelar oleh Majalah Marketing ini, peserta yang terdiri dari 35 perusahaan dinilai berdasarkan tiga aspek yakni strategi, pelaksanaan, serta hasil.

Setelah melalui tiga tahap penilaian yang ketat yakni dari tahap nominasi yang dilakukan oleh majalah Marketing, seleksi yang dilakukan oleh redaksi ahli, serta penilaian dari para juri. Hankook Tire Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dari total 8 penghargaan yang tersedia.

Marketing Award 2014 yang telah berlangsung selama 9 kali ini merupakan ajang penghargaan yang cukup bergengsi bagi para praktisi marketing di berbagai bidang bisnis. Untuk tahun 2014, terdapat 8 kategori yakni:

The Best in Market Driving, The Best Innovation in Marketing, The Best Marketing Campaign, The Best Experiential Marketing, The Best Social Marketing, The Best International Marketing, The Best Green Marketing dan The Best Saharia Marketing.

Leave a Reply