Achilles turut ambil bagian di Anniversary Trans Studio Makassar

IMG_0897
PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai produsen ban nasional dengan merek Achilles dan Corsa turut ambil bagian dalam Anniversary Trans Studio Makassar. Kegiatan ini digelar di Trans Studio Park (TSTP) Makassar pada tanggal 16-19 Oktober 2014 kemarin.

Acara berlangsung dengan meriah, beragam rangkaikan acara melengkapi kegiatan ini, diantaranya Pameran Foto Greatest Moment dan Parade Carnival 5th Anniversary Always Remakable of Trans Studio Makassar, Video Mapping, Battle Dance, Special Show dan parade by performers yang menampilkan “Flashback Show”.

Selain itu, puncak acara adalah penampilan aksi drifting pada salah satu area di Makassar. Acara ini diselenggarakan salah satunya untuk mewadahi para pecinta otomotif yang menyukai drifting.

Mobil drift, milik drifter Achilles dipajang di mall Trans Studio Makassar dan pengunjung terlihat sangat menikmati acara tersebut dan banyak pengunjung yang mengambil moment foto selama acara berlangsung.

Pada saat penampilan road drifting, banyak pengunjung yang terpukau melihat aksi yang berlangsung saat itu. Di Makassar sendiri, saat ini telah menjadi topik terhangat di kalangan pecinta olahraga otomotif. Tidak sedikit pembalap jalanan beralih menekuni aksi drifting ini. Aksi ini telah menjadi tren sejak beberapa tahun lalu.

“Kami sangat senang bisa turut serta dalam acara Anniversary Trans Studio Makassar, terlihat pengunjung terhibur pada kegiatan kemarin. Ini merupakan konsep acara yang menarik, menggabungkan antara aksi drifting dengan life style,” ujar Katharine Wianna, Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

“Sebenarnya ada potensi di luar Jawa, minat membangun mobil juga tinggi. Tapi fasilitas pendukung seperti bengkel belum banyak. Kami berharap ke depannya akan aktifitas semacam ini akan berlanjut dan menjadi semakin semarak,” tutup Katharine Wianna.

Leave a Reply