All New Mazda2 berikan benchmark baru pada segmen Subcompact Car

IMG_20140919_114639

Melalui produk subcompact car terbaru All New Mazda DEMIO (dikenal dengan nama All New Mazda2 di pasar global), Mazda Motor Corporation meraih 2014-2015 Car of the Year Japan dari Japan Car of the Year Committee.

Sejalan dengan keberhasilan Mazda CX-5, Mazda6 dan Mazda3, All New Mazda2 menjadi model ke-4 yang mengadopsi fitur lengkap SKYACTIV Technology, KODO-Soul of Motion dan i-ACTIVSENSE.

Masamichi Kogai, Mazda’s Representative Director, President and CEO mengatakan, “Kami bangga dan bersyukur atas keberhasilan All New Mazda2 meraih sebuah penghargaan bergengsi ini. Pencapaian ini merupakan berkat dukungan kuat dari seluruh masyarakat yang mempunyai kecintaan pada mobil.

“Penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus membuat kendaraan yang dapat membangkitkan rasa bangga dalam hidup dan bertujuan untuk menjadi satu-satu nya merek yang selalu menjadi pilihan konsumen.” tambahnya.

Dengan desain KODO – “Soul of Motion” dan SKYACTIV Technology, All New Mazda2 diyakini dapat memberikan nilai tambah dalam kenikmatan berkendara dan mengubah segala opini konvensional mengenai segmen subcompact car.

All New Mazda2 akan melampaui ekspektasi pelanggan dalam segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya. All New Mazda2 juga telah mengadopsi berbagai fitur keamanan terdepan yakni i-ACTIVSENSE yang berfokus pada kenyamanan manusia atau human-centric yang memberikan pengendara kepercayaan diri dan ketenangan, juga dengan adanya MZD Connect, sebuah sistem koneksi terbaru Mazda yang dilengkapi dengan Human-Machine Interface (HMI)¸yang sangat mengutamakan keamanan.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia menuturkan, “Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan benchmarkbaru pada segmen subcompact car dan melampaui ekspektasi konsumen.”

“Dengan diraihnya penghargaan ini kami semakin percaya bahwa All New Mazda2 akan menjadi gebrakan seperti produk generasi terbaru kami lainnya dan menjadi pemicu untuk terus meningkatkan pertumbuhan merek Mazda lebih besar lagi di Indonesia,” ungkao Okue.

“Saya berharap para pelanggan akan memilih All New Mazda2 dengan kebanggaan dan kepercayaan diri, agar semakin banyak pelanggan yang merasakansemangat “Be Alive” yang memberikan sensasi berkendara yang lebih hidup dengan memberikan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi,” tambah Okue.

Penghargaan Car of the Year Japan diikuti oleh seluruh merek kendaraan penumpang dengan perkiraan volume penjualan lebih dari 500 unit dan telah diluncurkan di Jepang pada periode 1 November 2013 sampai 30 September 2014.

Ini merupakan penghargaan ke lima untuk Mazda Motor Corporation, dimana sebelumnya Mazda CX-5 mampu meraih penghargaan Car of the Year Japan 2012.

Leave a Reply