Lupromax Oil Indonesia Night City Slalom: Final Battle FFA Dengan Hasil Tak Terduga

crowd penonton 4 copy

SMN dengan para penggas yang antara lain adalah JHONLIN GROUP, GT RADIAL, LUPROMAX OIL dan Indonesia UTV Club memang berkomitmen penuh dalam meramaikan dan memajukan dunia olahraga otomotif Indonesia.

Hal ini terlihat dari rutinnya SMN mempromotori event olahraga otomotif Indonesia selama 2014 ini, khususnya event slalom yang saat ini menginjak putaran ke empat yang di laksanakan di lapangan parkir Gelora Manahan Solo.

Dari sekian banyak rangkaian acara akhirnya final battle fwd lah yang paling di tunggu-tunggu. Memang, kalau dilihat dari peserta yang masuk babak final hampir sudah bisa di pastikan pemenangnya. Namun selalu ada saja hal yang menegangkan pada final ini.

Di FWD standart akhirnya dimenangkan oleh Raditya PA dengan catatan waktu 42.420. Tapi yang cukup mendebarkan yaitu saat tim HTJRT mengalami patah AS roda pada mobil Jazz nya. Pasalnya saat itu Reindy Ruipassa, Ricky Herdiana, Adrian Septianto yang merupakan satu tim

HTJRT start secara berurutan yang akhirnya mereka tidak bisa start karena mobil harus diperbaiki dulu. Sedangkan pemimpin lomba hanya memberikan waktu 3 menit pada setiap pembalap untuk memperbaiki.

Sedangkan di FWD Modifikasi, Kembali Raditya PA menjadi juara dengan catatan waktu 41.944 yang sebelumnya harus beradu waktu tercepat dengan pembalap senior James Sanger. Peringkat ketiga dari kelas ini ditempati oleh Rizky TJ dari SMN Slalom Team.

Di Kelas FWD, para peserta harus berusaha keras memecahkan waktu dari Mico Mahaputra (TTI) yang termasuk start di urutan awal. Satu persatu peserta tidak mampu melampaui waktu Mico, bahkan rekan satu tim nya Adrianza Yunial hanya mampu finis dengan waktu 41.468.

Kemudian tibalah saatnya Raditya PA pemain tunggal Jangkar Miring ini start. Mico dengan muka penuh harapan agar waktu Radit tidak lebih baik dari dia. Dan ternyata doa itu terkabulkan. Raditya PA finish dengan catatan waktu 41.230 sedangkan waktu Mico 41.006. Tipis sekali.

Serunya event “Lupromax Oil Indonesia Night City Slalom” yang digarap PT. Sarana Media Nusantara (SMN) ini tidak lepas dari dukungan para penggagas dan sponsor. Event SMN kali ini yang di sponsori oleh TOYOTA dan FERODO Brakes berhasil membuat gebrakan baru dalam mengemas sebuah event otomotif di Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply