TTI & GT Radial Siap Hadapi Indonesia Night City Slalom 2014 Seri 4

 

Kendaraan Tim TTI yang digunakan pada Kejuaraan Slalom Kemarin

Jelang Kejuaraan Indonesia Night City Slalom 2014 seri 4 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada tanggal 18 Oktober 2014 mendatang, GT Radial dan Toyota Team Indonesia (TTI) telah melakukan persiapan maksimal dengan rutin melakukan latihan bersama.

Tim yang terdiri dari Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Mico Mahaputra, dan Alinka Hardianti ini mengaku menggenjot jadwal latihan. Seperti yang dikatakan oleh Alinka, “Beberapa minggu terakhir kami latihan sangat maksimal, termasuk keikutsertaan kami di Gymkhana Race War kemarin juga kami hitung sebagai latihan. Tentunya selain latihan, kami juga melatih fisik kami dengan olahraga,” ujar gadis kelahiran Jakarta 22 tahun yang lalu.

TTI

Disamping latihan, tim yang didukung penuh oleh GT Radial ini melakukan perubahan setting pada mobilnya untuk adaptasi dengan track di stadion Manahan. Mereka akan menggunakan Toyota Yaris dan Toyota Etios Valco yang dilengkapi dengan ban GT Radial Champiro SX2 pada bagian depan dan GT Radial Champiro HPX pada bagian belakang. Kedua ban GT Radial ini memiliki traksi handal yang sangat cocok digunakan untuk kejuaraan slalom seperti ini.

“Kami sebagai sponsor TTI selalu menyiapkan ban GT Radial sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk slalom seri 5 ini, mereka akan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 ukuran 195/50 R15 pada bagian depan dan GT Radial HPX ukuran 195/50 R15 pada bagian belakang,” papar Leonard Gozali sebagai Brand Manager GT Radial dalam siaran pers yang diterima OTOSL hari ini.

Pada seri ke-5 ini, TTI menargetkan untuk mendapatkan poin tertinggi agar dapat meraih juara pada seri terakhir bulan depan. “Harapannya kami dapat keluar sebagai juara pada seri terakhir nanti,” ujar Anjasara Wahyu.

Please follow and like us:

Leave a Reply