Honda Racing Indonesia kembali turun balapan di Sentul hari Minggu, 19 Oktober 2014

IMG_7417

Honda Racing Indonesia mendominasi klasemen sementara Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Indonesian Touring Car Championship jelang seri kelima yang akan digelar pada hari Minggu, 19 Oktober 2014 di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada seri keempat lalu, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil memenangi seri keempat Honda Jazz Speed Challenge 9, diikuti oleh rekan setimnya Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) di tempat ketiga.

Di klasemen sementara, Alvin Bahar masih memimpin dengan perolehan 51 poin, diikuti oleh Rio SB dengan 45 poin, dan Fitra Eri dengan 40 poin.

Sementara itu untuk kelas Rising Star, balapan seri keempat berhasil dimenangi oleh Irvan Voldy (Privateer). Di kelas Promotion balapan berhasil dimenangi oleh Ahmad Fadillah Alam (Jakarta Ban Motorsport).

Di kelas Rising Star, Irvan Voldy masih memimpin dengan 30 poin, diikuti oleh Avan Abdullah dengan 15 poin. Sementara di kelas Promotion, Ahmad Fadilah Alam memimpin dengan 30 poin, diikuti oleh Radityo Mahendra dengan 15 poin.

Tak hanya di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 9 saja, di ajang balap Indonesian Touring Car Championship seri keempat lalu, Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan dimana Rio SB berhasil finis terdepan diikuti oleh rekan setimnya, Alvin Bahar.

Hingga saat ini, Alvin Bahar memegang posisi klasemen sementara dengan 53 poin, diikuti oleh Rio SB dengan 41 poin, dan Fitra Eri dengan 37 poin.

Di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 2 putaran keempat lalu, Romy Tahrizi (Privateer) berhasil finis terdepan di kelas Promotion dengan Honda Brio 1.3 liter,diikuti oleh Sendy Setiawan (Bintang Sobo GT Radial), dan Hendrik Abenk (United Oil Racing Team) di urutan ketiga.

Romy Tahrizi masih memimpin klasemen sementara di kelas Promotion dengan 54 poin, Sendy Setiawan di posisi kedua dengan 42 poin, dan Hendrik Abenk di tempat ketiga dengan 31 poin.

Untuk kelas Rookie seri keempat yang diikuti oleh para pembalap menggunakan New Honda Brio 1.2 liter, berhasil dimenangi oleh Uki Ifwa (AMPM Futsal Corner), Defa Tri Handoyo (Privateer), dan Adrianda Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga.

Adrianda Rahmadi masih menjadi pemimpin klasemen sementara untuk kelas Rookie dengan perolehan 52 poin, diikuti Defa Tri Handoyo dengan 49 poin, dan Ramadhian Putramustika dengan 35 poin.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Tingkat persaingan para pembalap menunjukkan level yang semakin kompetitif mengingat balapan musim ini tinggal menyisakan dua seri lagi.

Para pembalap yang menggunakan mobil Honda Jazz, Honda Brio 1.3 liter, dan juga New Honda Brio 1.2 liter akan semakin memperlihatkan performa dan level kompetisi yang semakin matang berkat bakat serta keunggulan dari karakter mobil Honda Jazz serta Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka”.

Please follow and like us:

Leave a Reply