Grand Opening Renault Medan – Adam Malik

Foto 2

Penandatanganan Prasasti Gedung Renault Cabang Adam Malik, Medan oleh Bapak Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Wakil Gubernur Sumatera Utara, disaksikan oleh Mr Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean (kiri) dan Bapak Abu Hasan, perwakilan PT Bahana Auto Semesta (kanan)

Memiliki visi untuk menjadi brand otomotif Eropa nomor satu di Indonesia pada tahun 2016, PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek “RENAULT” di Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnisnya dengan merangkul pengusaha otomotif lokal untuk menjadi mitra bisnisnya.

Hal ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan Renault di Indonesia serta untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggannya.

Bekerja sama dengan PT Bahana Auto Semesta, PT Auto Euro Indonesia semakin melebarkan sayap dengan membuka cabang ke-4 nya di Jl. H. Adam Malik No 48 Kelurahan Medan Silalas, Kotamadya Medan, Sumatera Utara.

Sebelum cabang ini resmi didirikan, PT Bahana Auto Semesta telah membangun cabang Renault di daerah Guru Patimpus. Namun keseriusan untuk menggarap pasar otomotif di daerah ini semakin meningkatkan kebutuhan untuk menyatukan area penjualan dengan area servis. Hal inilah yang memperkuat keinginan kami untuk segera mengembangkan cabang dan memindahkan lokasi nya ke daerah Adam Malik ini.

(ki-ka) Bapak Boston RH Purba, perwakilan PT Bahana Auto Semesta Bapak Abu Hasan, perwakilan PT Bahana Auto Semesta Kol Amrizein, Kepala Pusat Koperasi Angkatan Darat Kodam I Bukit Barisan Bapak Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Wakil Gubernur Sumatera Utara Mr Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean Bapak Dendra Koesoemo, perwakilan PT Auto Euro Indonesia Berfoto bersama dengan unit Duster 4x2 di depan showroom Renault Cabang Adam Malik, Medan.

(ki-ka) Bapak Boston RH Purba, perwakilan PT Bahana Auto Semesta
Bapak Abu Hasan, perwakilan PT Bahana Auto Semesta
Kol Amrizein, Kepala Pusat Koperasi Angkatan Darat Kodam I Bukit Barisan
Bapak Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Wakil Gubernur Sumatera Utara
Mr Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean
Bapak Dendra Koesoemo, perwakilan PT Auto Euro Indonesia
Berfoto bersama dengan unit Duster 4×2 di depan showroom Renault Cabang Adam Malik, Medan.

Dibangun pada tanah seluas 2.000 meter dengan luas bangunan showroom serta bengkel 1.200 meter, PT Bahana Auto Semesta siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi penjualan, perawatan kendaraan maupun penyediaan suku cadang.

Didukung oleh 14 orang sales consultant, kami berharap mampu menjajaki pasar otomotif di daerah Sumatera bagian Utara dari Aceh, Sumatera Utara, Riau hingga Kepulauan Riau.

Keseriusan PT Bahana Auto Semesta dalam memperbesar cabangnya tidak hanya didukung dari sisi penjualan saja. Sebagai bagian dari komitmennya, PT Bahana Auto Semesta pun sangat memperhatikan pelayanan purna jualnya.

Hal ini ditandai dengan melengkapi bengkelnya dengan 7 stall dan 2 two post lift serta didukung oleh 5 orang teknisi, kamipun menjamin layanan purna jual Renault, dengan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan kenyamanan dan keselamatan pada kendaraan
Renault yang dimilikinya.

“Pendirian cabang Renault ke-4 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia. Pada semester kedua tahun ini kami akan memperkokoh eksistensi di pasar otomotif Indonesia dengan membuka beberapa cabang di daerah Indonesia bagian timur serta mendatangkan beberapa varian terbaru kami di awal tahun depan,” kata Mr Richard Valette, Renault Commercial Director for Asean.

Please follow and like us:

Leave a Reply