Avanza Pop You Up: terpilih 5 cerita untuk wujudkan mimpi

Avanza Pop You Up 1a

Ajang Avanza Pop You Up mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia.“Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah kegiatan yang diadakan oleh PT Toyota-Astra Motor sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka. 

Setelah kick-off pada bulan Juli lalu, kini lima cerita telah terpilih untuk diwujudkan mimpi mereka bersama keluarga.

General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati pada kesempatan yang berbeda menyatakan bahwa“Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” adalah sebuah ajang dalam mengapresiasi pemilik Avanza yang ingin tampilan berbeda terhadap kendaraan mereka.

Kami ucapkan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia yang menunjukkan antusiasme nya dalam mengikuti ajang “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu”. Setelah kami lakukan kegiatan kick-off pada tanggal 15 Agustus lalu, banyak cerita menarik, dan banyak mimpi yang ingin diwujudkan yang dikirimkan ke pihak panitia. Bagi kami, Anda semua adalah pemilik Avanza yang inspirasional,” ujar Widyawati.

Banyak cerita yang dikirimkan ke panitia mulai tanggal 15 Agustus 2014, dan akhirnya panitia memilih lima cerita yang akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.

Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin.

Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza milik mereka. Lima cerita yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk diwujudkan mimpinya oleh PT Toyota-Astra Motor.

Lima pemilik Avanza yang terpilih kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow Avanza Pop You Up.

“Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing,” tegas Widyawati.

Kelima cerita terpilih ini adalah: Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.

Please follow and like us:

2 thoughts on “Avanza Pop You Up: terpilih 5 cerita untuk wujudkan mimpi

  1. om stephen jaya terus ya, keren nih udah tambah ok aja he

Leave a Reply