Hasil GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme 4×4 Individu Lubuklinggau

IMG_0933_12

PT. Sarana Media Nusantara yang dipromotori oleh GT RADIAL, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club (IUTVC) dan Jhonlin Group kembali membuka putaran pertama ajang balap 4×4 Offroad.

Ajang pertama yang diberi nama “GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme 4×4 Individu – Kejurnas” ini bertempat di sirkuit offroad Lubuklinggau – Sumatra Selatan yang diadakan selama dua hari pada tanggal 11-12 Oktober 2014.

Sudah diduga, pertempuran sengit akan terjadi di SS terakhir. Dengan selisih 2 poin dengan Hendry Dunan, Wahyu Lamban yang menganggap lintasan di SS 4 ini sangat berpihak pada UTV harus bekerja extra keras untuk dapat melampaui waktu Hendry Dunan.

Lintasan yang ternyata ada super bowl nya ini akan sangat mudah dilewati UTV tanpa harus mengurangi kecepatan. Berbeda dengan Wahyu Lamban dengan ban extra besar nya akan kewalahan melewati itu.

Namun dewi keberuntungan berkata lain, Hendry Dunan yang dari kejauhan terlihat sangat cepat ternyata malah lebih lambat 0,3 detik dibanding Wahyu Lamban.

Sedangkan di kelas poin menengah, persaingan ketat terjadi antara Yuma Wirakusuma, H. Edi BJ dan Aziz Yurianto. Mereka terlihat saling bertukar posisi peringkat. Tapi sayang, Edi BJ bermain sangat jelek di hari kedua ini dan itu diakui olehnya.

Dan Yuma dari Jhonlin Racing Team terus bertarung dengan Aziz Yurianto dari Tim Galena Logistic yang akhirnya Yuma berhasil menyodok ke posisi empat di SS 5. Padahal Yuma yang pada SS 1 sempat memperoleh poin minim.

Offroader dari Dasico Umadui, Dek Rai berhasil mempertahankan posisinya di peringkat ketiga. Melalui bapak Oding sang pemilik tim, mereka bangga dan puas atas hasil yang diperolehnya Dek Rai yang baru duduk di bangku SMA. “Kita jauh-jauh dari Bali dan bisa jadi juara tiga itu sudah membanggakan” tutup bapak dengan nama lengkap Dewa Ananta Oding.

Berbagai ajang balap “Indonesia eXtreme Series 2014” dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya seperti : GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP, dan di sponsori oleh :

  • MITSUBISHI
  • SBM Mitsubishi, KalSel
  • MITRA HINO, KalSel
  • TOYOTA
  • ADARO Energy
  • FERODO Brakes
Please follow and like us:

Leave a Reply