Rexco Solusi Praktis Merawat Kendaraan

DSC_0504

PT Altama Surya Asa (ASA) yang terkenal selaku distributor perkakas merek Tekiro, Red Ant, dan Ryu pada Kamis (02/10/2014) kemarin, memperkenalkan produk lubrikasi untuk kebutuhan perawatan kendaraan bermotor yang bernama Rexco.

Tidak tanggung-tanggung, pada perkenalan ini, PT ASA juga melakukan pengujian 3 macam produk Rexco sekaligus di kantor pusatnya yang berlokasi Jalan Bandengan Utara 85A No. 4, Jakarta Utara. Tiga macam Rexco yang diuji yaitu:

– Rexco 50 – Multi Purpose Lubricant, pelumas serbaguna
– Rexco 25 – High Performance Chain Lube, pelumas segala jenis rantai
– Rexco 18 – Specialist Contact Cleaner, pembersih komponen elektrik

Rexco Solutions

Rexco Solutions

“Pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan sekaligus mendemokan keunggulan dari produk lubrikasi dan pembersih kami yang terbaru yaitu Rexco,” papar Marketing Manager PT ASA, Alfons Sunarjadi kepada wartawan pada Kamis kemarin.

Pada demo ketiga produk Rexco kemarin, OTOSL bersama rekan media lainnya melihat langsung kehebatan produk Rexco. Dan terbukti Rexco mampu membersihkan dan melindungi komponen-komponen 3 kali lebih baik dan 2 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan para kompetitornya.

DSC_0493

Pengujian Rexco 50 – Multi Purpose Lubricant dengan tekanan beban berat

Dari segi kualitas, konsumen tidak perlu khawatir. Pasalnya ketiga produk Rexco adalah produk yang diformulasikan oleh para ahli lubrikasi di Amerika Serikat, dan sebelum melepasnya ke pasar Indonesia beberapa bulan lalu, PT ASA telah melakukan pengujian terlebih dahulu di sejumlah tempat.

“Rexco 50 adalah produk penetrant yang telah kami uji dengan membuka baut mesin berkarat yang telah ditinggalkan di sebuah galangan kapal selama 14 tahun,” tambah Alfons.

Meski produk sejenis telah banyak beredar di pasar, namun PT ASA cukup optimis dapat mengembangkan produk ini menjadi lebih dikenal di Tanah Air.

“Berbekal pengalaman kami selama 30 tahun mengembangkan produk sejenis di Indonesia, kami yakin produk ini dapat diterima mengingat kami memiliki jaringan network yang kuat, serta harga yang bersaing dengan kualitas terbaik,” tutup Alfons.

Lampu tetap menyala di dalam air setelah disemprot dengan Rexco

Lampu tetap menyala di dalam air setelah disemprot dengan Rexco

Daftar Harga Rexco
Rexco 50: Kemasan 350 ml: Rp. 30,000,- kemasan 220 ml: 24,000,- kemasan 120 ml: Rp. 19,000,-
Rexco 25: Kemasan 350 ml: Rp. 32,000,- dan kemasan 120 ml: Rp. 18,000,-
Rexco 18: Kemasan 500 ml Rp. 36,000,- dan kemasan 220 ml Rp. 22,000,-

Harga tersebut di atas tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tergantung lokasi toko pengecer berada.

Video Demo Rexco 50

Video Demo Rexco 25

Please follow and like us:

Leave a Reply