Ford Indonesia adakan National Skills Contest ‘Ford Olympics’ 2014

IMG_1212 (Copy) (2)

Ford Motor Indonesia baru-baru ini menyelenggarakan acara tahunan National Skills Contest ‘Ford Olympics’, yang diikuti oleh 80 peserta dari bagian Penjualan, Servis, dan Dealership Customer Relation Centre (DCRC), yang berasal dari perwakilan dealer resmi Ford di seluruh Indonesia.

‘Ford Olympics’ 2014 merupakan bagian dari usaha berkelanjutan Ford untuk meningkatkan dan memperkuat kualitas layanan penjualan dan servis Ford di Indonesia – yang berfokus pada penggunaan teknologi-teknologi baru dalam memperbaiki kendaraan, meningkatkan keterampilan berkomunikasi, dan aplikasi pengetahuan manajemen ke dalam praktek sehari-hari di masing-masing dealer.

Program ini mencakup tes teori, praktek, dan presentasi yang meliputi pengetahuan tentang teknologi-teknologi baru yang diterapkan pada kendaraan global Ford, kemampuan untuk menerapkan prosedur dengan benar, diagnosa, serta keterampilan pelayanan pelanggan.

“Di Ford, kami tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan terdepan di segmennya melalui keberhasilan implementasi strategi One Ford di Indonesia, namun juga untuk memastikan pelayanan pelanggan kelas dunia dan pengalaman kepemilikan kendaraan yang terdepan untuk semua pelanggan kami di Indonesia,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford motor Indonesia.

“Melalui program ‘Ford Olympics’, kami menggaris bawahi upaya terus-menerus kami untuk memberikan peace-of-mind bagi pelanggan kami, dengan memiliki teknisi dan karyawan customer care yang berpengalamanan, tenaga penjual yang berpengetahuan, serta staf DCRC yang selalu siap melayani,” tambah Bagus Susanto.

Leave a Reply