IIMS 2014: Honda meluncurkan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition

DSC_0198

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition di ajang Indonesia Internasional Motorshow (IIMS 2014). All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition tampil lebih sporty, fitur lebih lengkap dan canggih, serta tingkat keselamatan yang lebih tinggi. 

Berbagai kelebihan yang terdapat pada All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition. Untuk bagian eksterior antara lain:

  • Two-Tone Color: Warna Crystal Black untuk roof dan White Orchid sebagai warna dasar mobil All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition yang menjadi keunikan dan menguatkan kesan sporty.
  • Shark Fin Antenna: Antena dengan bentuk sirip hiu menambah keindahan dan keunikan eksterior All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition.
  • New Alloy Wheel: Hanya di All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition ini konsumen bisa mendapatkan velg istimewa ukuran 16 inch dari modulo berwarna hitam yang memberikan kesan lebih agresif dan sporty.

Sementara untuk bagian interiornya, Honda Jazz RS Black Top Limited Edition memiliki beberapa fitur tambahan yaitu AS Seatbelt Warning untuk mengingatkan penumpang untuk menggunakan sabuk pengaman, New Audio 7 inch yang bisa melakukan mirroring dengan iphone 5 & 5s, serta Grab Rail di sisi pengemudi yang belum ada di varian lain.

Honda Jazz RS Black Top Limited Edition juga memiliki berbagai kelebihan di bidang keselamatan diantaranya dengan fitur VSA (Vehicle Stability Assist), Side Curtain Airbags dan Side Airbags, serta Emergency Stop Signal yang membuat konsumen semakin aman dalam berkendara.

”Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, Honda Jazz telah mendapatkan 74 penghargaan dalam periode satu dekade terakhir. Honda Jazz merupakan mobil Hatchback dengan penjualan tertinggi dan paling konsisten menjadi Market Leader di kelas Hatchback sejak tahun 2004. Dengan inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Honda, kini kami menghadirkan All New Honda Jazz Black Top Limited Edition yang lebih unik dengan paduan warna Crystal Black dan White Orchid yang merupakan warna favorit Honda Jazz, dikombinasikan secara sempurna untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil Honda Jazz yang lebih unik, agresif, aman dan sporty,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition hanya tersedia 300 unit di seluruh Indonesia. All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition tak hanya tampil dengan desain yang agresif sekaligus sporty, namun juga dilengkapi sejumlah fitur keselamatan dan fitur inovatif berteknologi tinggi yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih personal serta performa yang aman, tangguh dan efisien“.

Perjalanan sukses Honda Jazz tak tepisahkan dengan perkembangan Honda sendiri, baik dari sisi penjualan maupun teknologi. Pada tahun 2001, Untuk pertama kalinya Honda Motor memperkenalkan Honda Jazz sebagai sebuah model yang benar-benar baru, yang diarahkan untuk mengisi kekosongan di kelas Sub-Compact Hatchback.

Seperti di negara-negara lain di seluruh dunia, kehadiran Honda Jazz di Indonesia pada tahun 2004 telah memicu tren baru untuk sebuah mobil Hatchback di pasar otomotif secara nasional. Diperkenalkan sebagai sebuah mobil compact yang bertenaga dan hemat bahan bakar, Honda Jazz langsung diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia dan dari tahun ke tahun berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya. Honda Jazz juga menjadi tolak ukur model Hatchback di Indonesia dalam hal ukuran, tampilan, teknologi dan keselamatan.

Hingga saat ini, Honda Jazz telah dipasarkan di 160 negara di seluruh dunia, dan telah mencatat penjualan sebesar lebih dari 5,16 juta unit. Di Indonesia, Honda Jazz merupakan Hatchback dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini, serta mendominasi pasar Hatchback Indonesia selama 10 tahun. Sejak tahun 2004 sampai dengan bulan Agustus 2014 lalu, Honda Jazz telah terjual sebanyak 234.516 unit di seluruh Indonesia.

Tak hanya dari penjualan, pengakuan terhadap nama besar Honda Jazz juga terlihat dari berbagai penghargaan yang telah diterimanya. Secara internasional, Honda Jazz telah meraih lebih dari 290 penghargaan otomotif bergengsi di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, Honda Jazz telah meraih 74 penghargaan dalam periode satu dekade terakhir.

All New Honda Jazz RS Black Top Limited Edition dijual dengan harga Rp 268.000.000 (OTR Jakarta) dan hanya tersedia 300 unit di seluruh Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply