IIMS 2014: Mazda raih penghargaan “WOW Product – Automotive”

1 (1)

Bertepatan dengan penyelenggaraan IIMS yang ke-22, PT Mazda motor Indonesia berhasil meraih penghargaan “WOW Product – Automotive IIMS 2014” dari Marketeers yang merupakan media fleet MarkPlus,Inc. bekerja sama dengan panitia IIMS 2014.

PT Mazda Motor Indonesia dinilai karena tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional dari para pelanggan, tetapi juga memiliki faktor WOW yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Melalui produk subcompact terbaru All New Mazda2 yang baru diluncurkan pada tanggal 18 September 2014 lalu pada ajang IIMS 2014, Mazda meraih penghargaan “WOW Product – Automotive IIMS 2014” untuk kategori “Small Hatchback”.

Penghargaan WOW Product – Automotive IIMS 2014 diserahkan oleh Waizly Darwin, Chief Executive Marketeers kepada Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia pada hari Jumat, 26 September 2014.

Hermawan Kartajaya, Founder & CEO MarkPlus,Inc. pada siaran pers nya hari Jumat, 26 September 2014 lalu menjelaskan bahwa Industri otomotif saat ini sudah semakin berkembang, ini ditunjukkan dengan banyaknya model dan style baru yang diluncurkan oleh para pemain otomotif di IIMS 2014.

Tetapi untuk menjadi sebuah produk yang WOW, tidak cukup hanya dengan variasi-variasi baru. Produk-produk otomotif harus dapat menjawab anxieties dan desires para pelanggannya, dan para pelaku industri otomotif harus memiliki kemampuan untuk melihat dan memperlakukan konsumen sebagai human.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, menuturkan, “Dengan evolusi yang kuat, All New Mazda2 dipercaya dapat memberikan nilai lebih untuk pengalaman berkendara dan mematahkan berbagai pandangan konvensional pada segmen subcompact car. All New Mazda2 akan melampaui ekspektasi konsumen di segmen hatchback dan menawarkan standar baru di kelasnya”.

“Penghargaan ini merupakan buah dari implementasi “Be Alive” sebagai brand campaign Mazda untuk membuat sensasi berkendara menjadi lebih hidup dengan memberikan kenikmatan berkendara yang tak tertandingi tanpa mengesampingkan faktor keamanan atau dampak pada lingkungan,” tambah Astrid.

Selain penghargaan “WOW Product – Automotive IIMS 2014” Mazda Motor Indonesia juga meraih sertifikasi teratas Gold Category pada “Consumer Protection Index Automotive 2014” sebagai apresiasi dari upaya Mazda untuk mendorong edukasi dan perlindungan konsumen.

Sertifikasi ini merupakan serangkaian proses yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc. melalui bisnis unit MarkPlus Insight dengan mengadakan survei tingkat kepuasan pengguna jalan raya, terhadap upaya perwujudan keamanan berkendara yang dilakukan produsen kendaraan bermotor.

Menurut Astrid, sertifikasi Gold Category pada “Consumer Protection Index Automotive 2014” yang diraih Mazda merupakan pencapaian tersendiri yang menunjukan respon pasar pada serangkaian fitur keamanan yang diusung oleh Mazda.

“Deretan mobil generasi keenam Mazda yaitu Mazda CX-5, Mazda6, Mazda3 dan subcompact terbaru All New Mazda2 telah mengaplikasikan sistem keselamatan aktif i-ACTIVSENSE yang memiliki fitur-fitur terdepan seperti Advanced Blind Spot Monitoring System, Rear Cross Traffic Alert, Smart City Brake System, Lane Departure Warning System, dan High Beam Control yang semakin menciptakan kenyamanan dan keamanan berkendara sehingga mengemudi pada kondisi jalanan ibukota menjadi lebih menyenangkan,” tutup Astrid.

Leave a Reply