Closing Ceremony Pengumumam Pemenang Kompetisi IIMS 2014

unnamed (2)

Kemarin malam, Sabtu 27/9/14 acara Closing Ceremony digelar oleh panitia IIMS 2014 untuk para exhibitor. Bertempat di Ruang Semeru, Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran, acara penutupan pameran IIMS dihadiri oleh perwakilan dari GAIKINDO, APM, serta para exhibitor lainnya.

Dalam acara penutupan tersebut, Freddy Sutrisno, Sekretaris Jenderal GAIKINDO, menyampaikan apresiasinya kepada para APM dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan IIMS 2014 ini sehingga dapat berjalan sukses dan lancar.

“Pameran kali ini menggunakan lahan yang lebih luas 10% dibandingkan dengan tahun lalu yaitu 83.137 m². Jumlah peserta yang terlibat ada 36 merek kendaraan, terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang dan 7 merek kendaraan niaga, serta 286 perusahaan industri pendukung. Total mobil yang dipajang sebanyak 432 unit, dan 23 unit sepeda motor, dengan total booth sebanyak 322 buah. Selain itu, ada 1.030 jurnalis yang terdaftar, termasuk 35 jurnalis asing,” jelas Freddy.

Panitia juga memberikan apresiasi kepada empat APM yang ikut serta pada program kunjungan siswa ke pabrik APM (Students Visit to Assembly Plant) yang merupakan program pre-event IIMS 2014. Apresiasi diberikan kepada PT Suzuki Indomobil Sales, PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, dan PT Nissan Motor Distributor Indonesia.

Pada Closing Ceremony semalam, sekaligus dilakukan pengumuman para pemenang kompetisi mulai dari Favorite Car, Favorite Booth > 1.300 m2, Favorite Booth 1000 – 1.300 m2, Favorite Booth < 1000 m2, Favorite Booth Outdoor Area, serta Miss Motor Show 2014.

Untuk mobil favorit pilihan pengunjung IIMS 2014, pemenangnya adalah All New Nissan X-Trail, disusul oleh Honda HRV di tempat kedua, dan Subaru XV di posisi ketiga. Untuk booth favorit kategori > 1.300 m2 pemenangnya adalah PT Honda Prospect Motor, PT Toyota Astra Motor, dan PT Astra Daihatsu Motor.

Kategori booth 1000 – 1.300 m2 berhasil dimenangkan oleh PT BMW Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia, dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi).

Kategori booth favorit < 1000 m2 dimenangkan PT BMW Indonesia (MINI), PT Mercedes-Benz Indonesia, dan PT Garasindo Inter Global. Sedangkan untuk kategori booth outdoor, yang menjadi favorit pertama adalah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso), disusul oleh PT Hino Motors Sales Indonesia, dan PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Sementara itu, ‘Miss Motor Show 2014’ yang diumumkan semalam menobatkan Febrizky dari Daihatsu sebagai ‘Miss Motor Show 2014’, dan Runner up I diraih oleh Intan Debby dari Toyota serta Runner up II dimenangkan oleh Jennifer dari Ford.

Finalis dari Honda, Lilis, berhasil menjadi Miss Favorit, dan Ismi Iskandar dari Chevrolet terpilih sebagai Miss Photogenic. Miss Congeniality dipegang oleh Ratih dari Mercedes-Benz dan Miss Automotive menjadi milik Nadira dari Suzuki.

“Penyelenggaraan Miss Motor Show bukan hanya sebagai pendukung semata, tetapi juga memberikan kontribusi sebagai salah satu acara yang menarik yang ditunggu pengunjung,” tutur Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo

Pengumumam Pemenang Kompetisi IIMS 2014

Favourite Car IIMS 2014

Pemenang Merek Mobil
1 All New Nissan X-Trail
2 Honda HRV
3 Subaru XV

Favourite Booth > 1.300 m2

Pemenang APM
1 PT Honda Prospect Motor
2 PT Toyota Astra Motor
3 PT Astra Daihatsu Motor

Favorite Booth 1000 – 1.300 m2

Pemenang APM
1 PT BMW Indonesia
2 PT Mazda Motor Indonesia
3 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)

Favourite Booth < 1000 m2

Pemenang APM
1 PT BMW Indonesia (MINI)
2 PT Mercedes-Benz Indonesia
3 PT Garasindo Interglobal

Favourite Booth Outdoor Area

Pemenang APM
1 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Fuso)
2 PT Hino Motors Sales Indonesia (Hino)
3 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (Isuzu)

Miss Motor Show 2014

No Pemenang Nama APM
1 Miss Motor Show 2014 Febrizky Daihatsu
2 Runner up I Intan Debby Toyota
3 Runner up II Jennifer Ford
4 Miss Photogenic Ismi Iskandar Chevrolet
5 Miss Congeniality Ratih Mercedes-Benz
6 Miss Favourite Lilis Honda
7 Miss Automotive Nadira Suzuki

Leave a Reply