IIMS 2014: Pameran berakhir hari Minggu, 28 September

DSC_0282

Hari Minggu 28 Seotember 2014 adalah hari terakhir penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, APM dan panitia menggelar berbagai acara menarik sepanjang akhir pekan ini untuk menarik pengunjung ke area pameran.

Di akhir pekan terakhir ini, dipastikan banyak pengunjung yang hadir bersama keluarga mereka untuk menikmati berbagai hiburan yang disajikan serta berbagai promo menarik yang diberikan oleh para APM.

Seperti akhir pekan sebelumnya, pada akhir pekan ini hampir seluruh booth peserta IIMS 2014 baik yang berada di area indoor maupun outdoor telah menyiapkan berbagai acara hiburan.

Di Hall A, para pengunjung berkesempatan menyaksikan penampilan dari band asal Inggris, Arkarna, yang dijadawalkan tampil di boothSuzuki. Masih di Hall A, akan hadir pula penyanyi ternama tanah air seperti Tompi dan Ada Band di boot Mazda.

Di Hall D, hiburan yang akan ditampilkan antara lain Maliq Maliq & D’essentials, Endah & Resha dan Geisha serta Raisa yang hadir di booth Nissan.

Di akhri pekan ini, Daihatsu akan menghadirkan The Dance Company.Booth Toyota pada akhir pekan ini akan menampilkan Naif, Tulus, dan Kotak sementara booth Honda memboyong JKT 48 untuk menghibur pengunjung.

Lomba Foto Selfie Ford

Bagi para pecinta foto selfie, pengunjung bisa datang ke booth Ford yang berada di Hall D untuk mengikuti Ford Boost Me IIMS 2014. Untuk mengikuti acara ini, peserta cukup menuliskan nama dan alamat email. Peserta kemudian akan diajak untuk berfoto dengan Eco Boost Me.

Hasil foto bisa dilihat dengan cara me-likeFacebook fanpage Ford Indonesia (www.facebook.com/fordindonesia), kemudian tag dan share hasil foto tersebut. Setiap hari ada satu pemenang yang dipilih berdasarkan ekspresi terbaik. Pemenang Eco Boost Me akan mendapatkan USB Card, iPod Shuffle, dan serta kesempatan untuk memenangkan hadiah utamaberupa kamera GoPro Hero 3+.

Booth Tata Motors yang berada di Hall C menyediakan Kids Corner dengan fasilitas menggambar dan mewarnai. Tata Motors juga memberikan free gift bagi anak-anak yang bermain atau mengunjungi area Kids Corner Tata Motors berupa topi dengan karakter binatang seperti beruang, panda atau ikan hiu.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini para pengunjung masih akan dihibur dengan program yang menantang adrenalin yaitu Gymkhana Race War yang berlokasidi loading area Hall D.

Selain itu, area outdoor juga masih menyajikan Hot Wheels Race & Festival yang berlokasi di area outdoor semi permanen Hall C.

Leave a Reply