IIMS 2014: Arkarna ‘Hebohkan’ Panggung Suzuki

Suzuki ID_3

Dalam rangka memberikan sesuatu yang berbeda sekaligus mengapresiasi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Suzuki Indonesia Sales (SIS), agen pemegang merk (APM) mobil Suzuki di Indonesia, untuk pertama kalinya mendatangkan artis Internasional ke booth pamerannya. Kali ini SIS mengundang grup band Arkarna.

Band asal London, Inggris yang mengusung aliran tekno rock ini siap menghentak panggung Suzuki di IIMS 2014, pada Sabtu 27 September 2014, pukul 19:00 – 19:30 WIB, dan esok hari, 28 September 2014, pukul 19:30 – 20:00 WIB.

Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, “Setiap tahun kami berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satunya dari segi hiburan. Tahun ini kami menghadirkan serentetan hiburan, salah satunya dengan menghadirkan grup band papan atas internasional, Arkarna.”

“Harapan kami, penampilan mereka dapat menghibur para pengunjung di penghujung IIMS 2014, sekaligus juga dapat meningkatkan hype pengunjung di booth pameran kami,”papar Davy.

Matt Hart, gitaris Arkarna mengungkapkan kegembiraannya hadir di panggung Suzuki hari ini, “Kami sangat siap menghibur para pengunjung di acara Indonesia International Motor Show. Kami sudah menyiapkan lagu – lagu hits kami, dan kami berharap para penonton dapat bernyanyi bersama kami,” ujar Matt.

Beberapa waktu lalu, Arkarna juga mengungkapkan perasaan mereka ini di dalam account twitter pribadi mereka @arkarna, salah satunya adalah bunyi kicauan mereka ini, “Only 3 days to go guys!!! Hands up who’s coming to say hi!? We can’t wait to see you (tinggal 3 hari lagi teman – teman!!! Tunjuk tangan siapa yang akan datang untuk mengucapkan hai!? Kami tidak sabar bertemu kalian).”

Sebelumnya, Syahrini, DJ Yasmin, dan Rezonanz Choir juga telah hadir dan mendapatkan respon positif dari para pengunjung di booth Suzuki.

Arkarna: House on Fire, dan So Little Time So Much To Do.

Grup band asal Inggris yang mengusung aliran tekno rock ini pertama kali dibentuk di tahun 1990-an oleh Ollie Jacobs. Meluncurkan debut pertama dengan judul album Fresh Meat di tahun 1997 dan menyusul The Family Album di tahun 1999. Selain Jacobs sebagai vokalis dan programmer, rentetan nama – nama personil band termasuk Matt Hart, Tim Owen, dan David Landers.

Beberapa lagu hits mereka,termasuk “House on Fire”, dan “Eat Me”, yang keduanya terdapat di dalam album debut pertama mereka Fresh Meat. “House on Fire” juga dikenal masyarakat karena kemunculannya sebagai salah satu soundtrack film Batman & Robin. Single hits mereka lainnya, “So Little Time” juga terpilih menjadi theme song di serial televisi dengan judul yang sama, So Little Time. Sementara di album The Family Album, band ini berhasil menelurkan single hits seperti “Skin”, “Rehab”, dan “Life is Free”.

Diskografi Arkarna

Albums :
Fresh Meat (1997)
The Family Album (1999)
Single :
“House on Fire” (1996)
“Eat Me” (1997)
“House on Fire” (1997)
“So Little Time” (1997)
“The Future’s Overrated” (1997)
“Skin” (2000)
“Rehab” (2001)
Remix :
Art of Noise: “Yebo [The Arkana Dub]” (1995)

Hadirnya Arkarna di panggung booth pameran Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 merupakan bentuk komitmen dari Suzuki Indonesia pada pasar otomotif di Indonesia yang akan datang. Selama 40 tahun lebih eksistensinya, Suzuki dikenal sebagai salah satu brand otomotif terdepan di Indonesia, terutama akan slogan globalnya “Way of Life”. Slogan tersebut mengekspresikan “Excitement” yang dihasilkan dari nilai inti brand Suzuki, yakni “Spirit, Straightforward, Sporty and Value”.

Sebagai brand otomotif yang sudah eksis dan terpercaya di pasar Indonesia, Suzuki secara aktif terus mengembangkan nilai – nilai intinya sehingga dapat berkontribusi pada pertumbuhan industry otomotif di Indonesia, serta mengembangkan jaringan dealer sehingga dapat menjangkau ke seluruh pelosok Tanah Air.

Please follow and like us:

Leave a Reply