IIMS 2014: Ford meluncurkan Scheduled Service Plan (SSP) baru

DSC_0399

Ford Motor Indonesia meluncurkan Scheduled Service Plan (SSP) baru, yang memungkinkan pelanggan untuk memilih perencanaan dan pembayaran siap pakai untuk seluruh servis perawatan berkala untuk kendaraan mereka pada waktu yang telah ditentukan. Peluncuran SSP menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk memberikan peace-of-mind dan pengalaman pelanggan kelas dunia di Indonesia.

Sebagai bagian dari program Ford Solutions, SSP mencakup perawatan servis berkala untuk membantu memastikan kendaraan Ford mereka dijaga pada kondisi optimal. Pembelian di muka untuk rencana penjadwalan perawatan akan melindungi pelanggan dari setiap kenaikan harga akibat inflasi.

Program SSP menjamin penggunaan 100% suku cadang asli Ford dan juga teknisi terampil di diler resmi Ford di seluruh Indonesia. Perawatan berkala yang tercakup dalam program SSP termasuk penggantian suku cadang filter oli, filter bahan bakar, dan busi, dan pelumas seperti oli mesin dan oli rem, serta semua biaya tenaga kerja yang terkait.

“Program ini dirancang untuk memberikan peningkatan peace-of-mind kepada pelanggan Ford di Indonesia, dan ini didasarkan pada komitmen kami untuk menyediakan pengalaman kepemilikan pelanggan yang terbaik,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian semua kendaraan Ford yang tersedia di Indonesia, termasuk all-new EcoSport, new Fiesta, Ranger, Focus, dan Everest.

Selain itu, pelanggan yang saat ini memiliki Ford Everest Diesel 2.5L di bawah 5.000 km/3 bulan dan varian Ford lainnya dengan jarak tempuh di bawah 10.000 km/6 bulan juga dapat mendaftarkan kendaraan mereka dalam program SSP.

FA Brochure Ford_SSP FA Brochure Ford_SSP2

Please follow and like us:

Leave a Reply