IIMS 2014: Ford Menunjukkan Komitmen terhadap “Safe and Smart Mobility”

DSC_0253

Ford menempatkan inovasi Safe dan Smart nya dalam sorotan di Indonesia International Motor Show (IIMS) ke-22, menyediakan pengunjung dengan beragam display interaktif untuk membantu mereka lebih menghargai komitmen Ford yang tak tertandingi atas pilar Safe dan Smart dari brand Ford.

Sejalan dengan tema IIMS tahun ini, “Safe and Smart Mobility”, Ford menekankan komitmennya untuk terus meningkatkan keselamatan kendaraan serta inovasi dan teknologi pintar di seluruh jajaran kendaraan Ford global.

“Tema IIMS tahun ini sangat sejalan dengan dua dari empat pilar brand Ford – Safe dan Smart. Digabungkan dengan Quality dan Green, empat pilar kami menjadi dasar dalam setiap pembuatan kendaraan global Ford,” jelas Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

“Seluruh lineup kami di Indonesia, mewakili kendaraan Ford yang terdepan di segmennya yang diinginkan dan dihargai pelanggan, akan kami tampilkan di stand Ford pada IIMS tahun ini.” tambahnya.

Setiap kendaraan global Ford yang tampil tahun ini dibangun dengan paket tak tertandingi dari desain, kualitas, penghematan bahan bakar superior, keselamatan terdepan, dan teknologi pintar – memberikan value-for-money bagi pelanggan.

Salah satunya adalah urban SUV all-new EcoSport yang diluncurkan baru-baru ini, yang telah memungkinkan Ford untuk memasuki dan membantu mendefinisikan segmen kendaraan yang benar-benar baru di Indonesia – menyediakan satu lagi cara bagi pelanggan untuk terhubung dengan brand Ford.

Jajaran kendaraan segmen B dari Ford juga meliputi new Fiesta yang sporty, yang dilengkapi dengan mesin pemenang penghargaan dan tinggi performa 1.0L EcoBoost, atau mesin global 1.5L Ti-VCT. Fiesta yang populer dan fun-to-drive menghadirkan style dan cocok dengan gaya hidup konsumen.

Stand Ford juga menampilkan pickup truk Ranger yang mendefinisikan kelasnya, dan mobil compact Focus yang berlimpah teknologi.

Display Interaktif

Ford menyediakan serangkaian display interaktif di IIMS tahun ini, memungkinkan pengunjung mengalami sendiri komitmen Ford terhadap teknologi safe dan smart secara langsung.

Termasuk diantaranya adalah booth foto “EcoBoost Me”, yang dirancang agar pengunjung dapat merasakan sensasi nyata dari tenaga mesin turbocharge. Dilengkapi dengan kipas bertenaga tinggi untuk memberikan simulasi dorongan induksi, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil dan berbagi foto suvenir dimana mereka terlihat seperti sedang diterbangkan angin kencang.

Sebuah display mesin EcoBoost, juga akan menceritakan tentang keluarga mesin EcoBoost, membantu pengunjung untuk mengerti kombinasi dari tenaga dan efisiensi yang dimungkinkan oleh mesin revolusioner ini.

Berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada pelanggan, Ford mendatangkan alat peraga khusus ‘Future of Safety’ untuk para pengunjung.

Melalui unit EcoSport yang dipotong secara khusus, pengunjung dapat mengetahui komitmen Ford dalam memastikan keselamatan penumpang. Kendaraan EcoSport yang terpampang tersebut menyediakan tampak dalam dari konstruksi keselamatan kendaraan, termasuk baja boron berkekuatan tinggi.

Pengunjung juga dapat ambil bagian dalam peragaan ‘Future of Safety’ dengan mencoba Ford Empathy Belly dan Third Age Suit – yang mensimulasikan tantangan-tantangan yang dihadapi oleh wanita hamil dan kaum lanjut usia. Aset-aset ini dirancang untuk menyoroti komitmen Ford untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan penumpang dalam pengembangan kendaraan-kendaraan Ford.

Untuk menekankan lebih lanjut pentingnya keselamatan berkendara di IIMS tahun ini, pengunjung dapat mencoba Ford Drinking Suit, sebuah inovasi yang diciptakan oleh teknisi Ford untuk meningkatkan kesadaran tentang bahaya nyata mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Pameran ‘Future of Safety’ juga menampilkan program Ford Driving Skills for Life – program tanggung jawab sosial global perusahaan yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran berkendara aman dan efisien di jalan. Selama IIMS, pengunjung memiliki kesempatan untuk mendaftar dan menjadwalkan partisipasi mereka dalam sesi Ford DSFL, gratis.

Di akhir tur ‘Future of Safety’, pengunjung didorong untuk turut serta dalam kampanye “I Pledge to Drive Safe”, kampanye yang mengajak pengendara untuk berkendara dengan penuh tanggung jawab dan aman setiap saat.

Penawaran Khusus
Ford menyiapkan berbagai penawaran khusus selama IIMS termasuk kesempatan untuk memenangkan hadiah utama – satu unit all-new EcoSport* untuk semua booking pelanggan atau pembelian Fiesta 1.5L, Fiesta 1.0L, Ranger, Focus, dan all-new EcoSport.

Sebagai tambahan, Ford akan memberikan aksesoris mobil gratis, lucky dip dan hadiah langsung dengan pembelian setiap kendaraan Ford selama IIMS.

Indonesia International Motor Show ke-22 akan diselenggarakan dari 18-28 September di JIExpo, Kemayoran.

Leave a Reply