Gymkhana Race War 2014: Tata Vista Kembali Berlaga

Gymkhana2

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary of Tata Motors Ltd, perusahaan global otomotif terbesar di India-Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, kembali unjuk keandalan di IIMS Gymkhana Race War 2014 yang berlangsung pada 26-27 September 20114 di ajang Indonesian International Motor Show 2014 (IIMS) ke-22 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bagi TMDI ajang ini merupakan salah satu bukti komitmen terhadap pasar Indonesia umumnya dan olahraga otomotif pada khususnya. Pada ajang IIMS Gymkhana Race War 2014 ini, TMDI mengandalkan 1 unit Tata Vista yang sudah dipersiapkan agar tampil optimal.

Performa Tata Vista ditunjang oleh tiga pembalap berprestasi di kejuaraan Slalom dan Drifting Anondo Eko, Taufiqurahman dan Hongky Regina. Tata Vista akan bersaing dengan kendaraan Hatchback lainnya di IIMS Gymkhana Race War di kelas FWD 1.201-1.400 cc.

Sebelumnya tim ini telah mendulang beberapa prestasi seperti di Kejurnas Fastron Nite Slalom 2014 yang selalu meraih gelar juara di setiap seri. Tim ini berkompetisi di kelas FFA Free For All).

Sedangkan pada tahun 2013, Tata Vista menyapu bersih 3 gelar sekaligus dengan menjadi juara pertama, ke-2 dan ke-3 di ajang kompetisi Djarum Super Mild City Slalom 2013 pada kelas Free For All.

Manoj Arora, Sales & Marketing Head TMDI menyatakan bahwa Tata Motors akan tetap aktif di dunia olahraga otomotif dan berkomitmen akan terus menjadikan ajang olahraga otomotif sebagai pilar pengembangan citra produk dan perusahaan Tata Motors.

Gymkhana1

Please follow and like us:

Leave a Reply