Rangkaian kegiatan White Car Indonesia antara Agustus-September 2014

wci

Rangkaian demi rangkaian agenda kegiatan dipenghujung bulan Agustus sampai September 2014 telah dilakukan komunitas White Car Indonesia (WCI) , untuk kali ini seluruh kegiatan berada diluar pulau Jawa yang meliputi Makassar, Palembang , dan Riau.

WCI Regional Makassar pada tanggal 19-20/9/2014 diwakili Muhammad Farhan mengikuti Autocontest UNIFA dengan katagori elegant car, alhasil katagori ini mendapatkan 4 penghargaan tropi dengan The Best Car Club Babes Performane, The Most Models in the car, Rookies of body kit, Car and model award .

Minggu (21/9) WCI Regional Pekanbaru Riau menggelar Peduli Sosial dalam rangka peduli kesehatan dan tes darah bekerja sama dengan PMI yang digelar di De’White Jl.Soekarno Hatta No.1 Pekanbaru.

Dihari dan tanggal yang sama Minggu (21/9) , WCI Regional Sumatra Selatan Palembang diresmikan , Regional ini merupakan Regional ke 10 yang diresmikan Pengurus Pusat WCI , dihadiri Ketua Umum Pusat WCI Nanand , DP Pusat WCI , Pengurus Pusat WCI dan member serta partisipan pencinta mobil putih .

“Mewakili DP WCI kami mengucapkan terima kasih Kepada Ketua dan jajaran Pengurus WCI Regional Sumatra Selatan atas terselenggaranya Peresmian WCI Regional Sumatra Selatan, dan kami mohon maaf  jika ada kekurangan dan keterbatasan kami dalam menghadiri acara tersebut,” ujar Farid (F3) selaku DP WCI Pusat.

“Sekali lagi kami ucapakan terimakasih yang sebesar-besarnyanya kepada Member WCI Sumatra Selatan, Pengurus dan Ketua serta kepada Regional2 dan Pengurus Pusat yang dapat hadir, semoga silaturahmi dan kekeluargaan WCI terus berkembang, sukses, dan berkah.dan juga Kami Ucapakan Terimakasih kepada Om Mega, dan Pengurus serta member WCI Lampung yang menyambut kami saat touring kemarin,” tambah Farid.

Nanand, selaku Ketua Umum WCI Pusat menjelaskan, bahwa tidak hanya eksis diluar pulau Jawa saja bahkan beberapa kegiatan event bahkan mengikuti kontes / kejuaran otomotif pun diikuti antara lain Nobar Bukan Empat Mata bersama Tukul Arwana ( WCI Regional Jakarta/Betawi ), Kontes Modif Auto Contest di MGK Jakarta yang diwakili Rifki Winner.

“Juga ada musyawarah Regional Bogor sekaligus pemilihan Pengurus WCI Regional Bogor, WCI Goes to Panggandaran Peduli Pendidikan, Wisata Karnaval Budaya Asia Pasific di Purwakarta dan beberapa Regional WCI di Indonesia yang menggelar kopdar dan silaturahmi,” jelas Nanand.

“Dalam waktu dekat pula WCI akan menggelar Rakernas , Kegiatan otomotif yang akan digelar bersama IMI Jawa Barat dan Syukuran Ulang Tahun WCI yang pertama,” tutupnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply