Kejurnas GT-RADIAL Savero Komodo Indonesia eXtreme 4×4 Individu (IXOI) 2014, 11-12 Okt 2014 di Lubuk Linggau

Event-seri-1-Individual-Revisi--low00-01

Ajang balap 4×4 Offroad dengan nama GT-RADIAL Savero Komodo Indonesia eXtreme 4×4 Individu dengan status Kejuaraan Nasional (KejurNas) yang diberikan oleh PP-IMI, akan memasuki putaran ke-1 dari total 3 putaran di tahun 2014.

Putaran ke-1 ini yang diberi nama “GT Radial Savero Komodo Indonesia eXtreme 4×4 Individu – KejurNas” adalah garapan PT. Sarana Media Nusantara (SMN) yang dipromotori oleh GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB (IUTVC), JHONLIN GROUP yang akan dilangsungkan pada tanggal 11-12 Oktober 2014, bertempat di Sirkuit Offroad Lubuk Linggau – Sumatra Selatan. (Jalan Raya Lingkar Tengah).

Arijanto Notorahardjo, Marketing and Sales Retail PT. Gajah Tunggal, Tbk menjelaskan sebagai berikut “Adalah suatu kebanggaan dan tantangan bagi GT Radial menjadi One-Make-Tire untuk event offroad individu yang paling besar dan bergengsi di tanah air ini, dimana hampir seluruh offroader papan atas Indonesia akan ambil bagian di dalamnya”.

“IMI Sumatra Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuk Linggau mengajukan diri untuk menjadi “Tuan Rumah” pada ajang Indonesia eXtreme 4×4 Individu – KejurNas dengan memberikan lokasi dan berbagai fasilitas lainnya dalam rangka menjadikan kegiatan Offroad sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan Lubuk Linggau di Indonesia dan juga dalam rangka HUT Kota Lubuk Linggau”, jelas Andhi Satria selaku Direktur Marketing & Sponsorship PT SMN.

Lubuk Linggau yang termasuk memiliki daerah dengan pemandangan yang sangat indah, memiliki pendapatan di bidang Pertanian, Perkebunan, Perikanan, Peternakan, Perindustrian, senantiasa mencari berbagai cara untuk memperkenalkan Kota Lubuk Linggau. Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuk Linggau juga akan mengundang berbagai tamu dari Kabupaten dan Kotamadya, serta tentunya menghadirkan offroader lokal untuk turut serta dalam ajang ini.

Reza K selaku Direktur Opersional yang baru saja kembali dari Lubuk Linggau menjelaskan “Daerah Sumatra Selatan dan Lubuk Linggau memiliki pemandangan yang sangat baik. Khusus untuk tracknya sendiri, kami mendapatkan lokasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) dengan tanah merah yang berpotensi menjadi debu merah. Tentunya kami akan membuat berbagai handicap dan juga mengusahakan posisi tribun penonton di lokasi yang bagus”.

Adanya danau kecil dengan debit mata air yang baik di lembah dekat track akan sangat bermanfaat untuk penyiraman lahan, dan juga sebagian track ini melintas dekat sekali dengan danau tersebut.

Ingin tahu lebih detil persiapan dan kiprah para Offroader yang menggunakan Ban GT Radial Savero Komodo di Indonesia eXtreme 4×4 Offroad Individu? Tunggu berita dan foto para jawara yang akan membuktikannya di Kejuaraan Nasional Indonesia eXtreme 4×4 Offroad Individu (IXOI) 2014 Putaran -1, pada tanggal 11-12 Oktober, Lubuk Linggau – Sumatra Selatan.

Berbagai ajang balap “Indonesia eXtreme Series 2014” dipromotori oleh PT. Sarana Media Nusantara (SMN) dengan para Penggagasnya seperti : GT RADIAL, LUPROMAX OIL, INDONESIA UTV CLUB, JHONLIN GROUP, dan di sponsori oleh MITSUBISHI, SBM Mitsubishi KalSel, MITRA HINO KalSel, TOYOTA, ADARO Energy, FERODO Brakes.

Event-seri-1-Individual-Revisi--low00

Please follow and like us:

Leave a Reply