IIMS 2014: Program CSR di booth Fiat-Chrysler Automobiles

m_IMG_8161

PT Garansindo Inter Global pada Senin (22/9) dan Selasa (23/9) memberikan edukasi kepada 50 orang lebih teman-teman disable serta 128 pelajar tehnik mesin yang turut hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Kegiatan yang merupakan bentuk dari komitmen PT Garansindo Inter Global ini bertujuan bukan hanya untuk memberikan edukasi namun juga untuk berbagi bersama, memberikan motivasi dan menghibur seluruh pengunjung IIMS 2014.

“Jangan pernah melupakan sejarah – dan sejarah adalah yang melandasi kesuksesan brand-brand asal Amerika dan Italia yang kami persembahkan dalam ajang motor show tahun ini. PT Garansindo Inter Global untuk ketiga kalinya berpartisipasi dalam sesi khusus yang diberikan kepada para penyandang cacat dan pelajar serta seluruh pengunjung IIMS 2014 dalam bentuk edukasi mengenai produk-produk Fiat-Chrysler Automobiles yang ditampilkan di IIMS 2014 serta berbagi informasi mengenai sejarah berdirinya brand Chrysler, Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo,” ujar Francisca Prandayani, Senior Marketing Manager, PT Garansindo Inter Global.

“Brand-brand mobil luxury CBU asal Amerika dan Italia ini memiliki ‘special legacy, yaitu sejarah penciptaannya. Ambil contoh brand Dodge yang sudah berusia 100 tahun – yang baru saja dirayakan tanggal 1 Juli 2014 lalu dan juga brand asal Italia – Fiat dan Alfa Romeo – kesemuanya telah mengambil peran yang penting sejak Perang Dunia I – hingga kini hadir di tengah-tengah masyarakat modern.” tambah Cisca nama akrabnya Francisca Prandayani.

Presentasi tahun ini menekankan pada sejarah brand Dodge yang telah berdiri sejak 100 tahun yang lalu, yaitu pada bulan July 1914, serta brand Alfa Romeo yang kini kembali di industri otomotif Indonesia serta konsep design booth Fiat yang mencerminkan lifestyle yang sesuai dengan tema Fiat di Indonesia “Una Vita Felice” atau “A Happy Life”.

Tidak hanya itu, sesi product knowledge juga dilakukan terutama pada brand legendaris Jeep yang meluncurkan SUV atau mobil 4×4 pertama di dunia dan brand Chrysler yang memiliki pendiri bernama Walter P. Chrysler, sosok yang inspiratif dan terkenal dengan quote “if anybody can, I can”.

“Kedua sesi ini merupakan salah satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh PT Garansindo Inter Global dan merupakan suatu kehormatan bagi saya sendiri serta manajemen Garansindo untuk dapat berbagi ke teman-teman Garansindo dan seluruh pengunjung IIMS 2014 dalam sesi Disable day dan Student day ini. Edukasi yang kami lakukan juga bermanfaat bagi seluruh konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan-kelebihan yang dihadirkan oleh produk dari Fiat-Chrysler Automobiles yang ada di Indonesia,” beber Cisca.

Pada tahun ini, tercatat lebih dari 100 penyandang cacat dan mahasiswa yang hadir ke booth Fiat-Chrysler di IIMS 2014. Seluruh team dan jajaran manajemen PT Garansindo Inter Global telah siap menyambut kedatangan mereka, memberi presentasi video yang edukatif dan merchandise menarik bagi tiap hadirin yang datang.

“PT Garansindo Inter Global mengucapkan terima kasih kepada Dyandra, selaku event organizer dan promotor IIMS 2014 yang telah memberikan kesempatan berharga ini kepada kami. Kami selalu mengedepankan passion atau semangat dalam berkarya – tidak hanya misi sales saja yang kami angkat dalam motor show tahun ini, namun bagaimana menginspirasi para pengunjung bukan hanya dari apa yang dapat dilakukan oleh kendaraan-kendaraan yang berada di bawah naungan Garansindo saja – tapi juga untuk mengenang warisan sejarah yang dimikinya.” tutup Cisca.

Please follow and like us:

Leave a Reply