Tips Chevrolet, Dandan Sekejap Untuk Wanita Aktif Sebelum Berkendara

Foto 2

Perempuan dituntut untuk tetap cantik ditengah jadwal mereka yang padat. Mulai dari bangun pagi, menyiapkan makanan, siap bekerja, berbelanja, sampai kembali ke rumah. Penampilan yang menarik sangatlah diperlukan bagi mereka agar lebih percaya diri.

Biasanya persiapan ini cukup memakan waktu padahal anda buru-buru ingin berangkat dan tidak ada waktu untuk menghilangkan wajah kantuk yang masih menempel. Belum lagi jadwal yang padat dan jalanan yang tidak bersahabat membuat para wanita harus cepat dalam melakukan berbagai hal tersebut.

Terkadang berdandan dikerjakan pada saat sedang berkendara untuk menyingkat waktu padahal hal tersebut sangatlah berbahaya dan menghasilkan tampilan yang tidak maksimal. Beberapa kasus kecelakaan terjadi diakibatkan berbagai gangguan saat berkendara:

1. Visual distraction: Saat pandangan mata anda tidak tertuju pada jalanan di depan
2. Auditory distraction: gangguan dari suara lagu yang tengah didengar
3. Physical distraction: ketika tangan anda tidak memegang kemudi dengan baik
4. Cognitive distraction: saat pikiran mengganggu fokus anda dalam berkendara

Berikut beberapa tips dandan singkat untuk tampil prima bagi wanita yang aktif:

  • Siapkan beberapa menit didepan kaca kamar sebelum berangkat untuk tampilan wajah yang maksimal menggunakan 3 in 1 moisturizer, concealer, powder, blush, dan lipstick sebagai dasar make up di wajah anda.
  • Sesampainya di tempat tujuan anda dapat menyelesaikan tampilan wajah anda dengan eyeliner, mascara, eyebrow, dan eye shadow.

Sangat baik bila anda dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu waktu (multitasking) tetapi hal ini bukanlah hal yang dapat diterapkan pada saat anda sedang berkendara.

Persiapan yang maksimal, pikiran yang fokus dengan tatapan mata ke jalan, serta tangan tetap berada di atas kemudi menjadikan saat-saat berkendara anda nyaman dan aman. Stay safe – stay pretty.

Leave a Reply