IIMS 2014: Mazda pertegas dukungan sosial bagi kaum disabiltas & pelajar

Student Visit - 2

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mempertegas dukungan sosialnya terhadap kaum disabilitas dan pelajar dengan kembali memfasilitasi program corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara ajang Indonesia International Motor Indonesia (IIMS) 2014.

Dalam kesempatan terpisah, kaum disabilitas dan pelajar diajak untuk mengenal lebih jauh teknologi dan produk terbaru Mazda yang mengusung semangat Be Alive.

Pada tanggal 22 September 2014, PT Mazda Motor Indonesia yang diwakili oleh Dwi Parileksono, PR Expert PT Mazda Motor Indonesia menyambut kunjungan komunitas kaum disabilitas yang tergabung dalam Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Provinsi DKI Jakarta.

Setelah berkeliling di booth Mazda, para peserta melakukan diskusi singkat dengan Bonar Pakpahan,Product Planning Expert PT Mazda Motor Indonesia seputar perkembangan dan teknologi-teknologi terbaru Mazda di Indonesia.

Momen yang berlangsung singkat ini disambut dengan antusiasme yang ditunjukkan melalui beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para peserta sehingga membuat sesi ini kian berwarna. Di akhir kegiatan, Mazda membagikan cinderamata kepada masing-masing peserta sebagai bentuk apresiasinya atas kunjungan mereka di booth Mazda.

Dalam kegiatan Student Visit yang terlaksana pada tanggal 23 September 2014, Mazda kembali mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengetahuan seputar dunia otomotif kepada para pelajar dari SMK Taman Siswa Bekasi. Senada dengan kegiatan sebelumnya,  kegiatan ini juga diawali dengan sambutan dan penjelasan singkat mengenai tiga paduan fitur utama Mazda generasi keenam yaitu dari SKYACTIV Technology, KODO: Soul of Motion design dan i-ACTIVSENSE.

Jeppy, Ketua Jurusan SMK Taman Siswa Bekasi mengungkapkan, “Acara seperti ini merupakan kesempatan yang baik bagi para anak didik kami untuk merasakan langsung perkembangan industri otomotif tanah air. Kegiatan di booth Mazda ini diharapkan dapat memperkaya wawasan mereka dimana biasanya hanya didapatkan dari kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.”

Terkait dengan kegiatan ini, Dwi Parileksono menuturkan bahwa Mazda meyakini seluruh masyarakat sejatinya memiliki kesempatan yang sama untuk dapat menikmati pameran otomotif akbar di Indonesia ini.

“Oleh karena itu, sejalan dengan kepedulian sosial yang dicetuskan PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2014, kami menghadirkan pengalaman terbaik yang membagikan sekilas pengetahuan mengenai dunia otomotif Mazda yang didukung dengan semangat Be Alive untuk kaum disabilitas dan para pelajar melalui kunjungannya di booth kami.” tutupnya.

Leave a Reply