IIMS 2014: GT Radial Dukung Rush Swift Stunt Show

FOTO 5

Ban GT Radial yang produksi PT Gajah Tunggal Tbk kembali hadir di IIMS 2014. Seperti tahun-tahun sebelumnya, GT Radial kembali mendukung Rush Swift Stunt Show di ajang ini. Rush Swift Stunt Show diadakan pada tanggal 19 September 2014 sampai dengan tanggal 21 September 2014 bertempat di parkiran JI Expo Kemayoran.

Rush Swift Stunt Show merupakan ajang yang paling ditunggu, karena sangat menantang keberanian dan mengundang ketegangan penonton. Rush Swift adalah pengemudi presisi terkenal di dunia dan pemegang Guiness World Record untuk parkir sejajar dan pemenang dua kali berturut British Autotest Champion dan England Autotest Ream Captain tahun 1982 dan 1983.

Kali ini ia hadir di ajang IIMS 2014 dengan aksi-aksi andalannya yang menentang gravitasi. Mulai dari Doughnuts – aksi memutarkan mobil di satu titik selama sepuluh putaran, Two-Wheeling – menyeimbangkan mobil di atas 2 roda di sisi pengemudi, Dance Routine – aksi putaran seperti koreografi yang mengikuti musik dan Reverse Spin/Paralel Parking – parkir paralel dalam waktu yang singkat.

Aksi-aksi yang dilakukan Rust Swift tersebut akan semakin maksimal dengan ban GT Radial Champiro HPY.

Untuk mendukung aksi tersebut ia akan menggunakan ban GT Radial Champiro HPY yang merupakan ban dengan pola desain asimetris yang memberikan performa luar biasa saat menikung baik dalam kondisi permukaan basah maupun kering ditambah dengan tingkat kebisingan yang rendah bahkan pada kecepatan tinggi sehingga dapat meningkatkan performa mobil yang digunakan.

Leonard Gozali, Brand Manager GT Radial, menyatakan bangga bahwa ban produksi Indonesia dapat menjadi official tire Subaru diprogram Rush Swift Stunt Show ini.

“Tahun ini merupakan tahun ke-2 GT Radial support Rush Swift Stunt Show Subaru, program kerjasama ini merupakan awal mula GT Radial menjalin kerjasama dengan Subaru dan diharapkan kerjasama ini dapat meningkat dikemudian hari,” kata Leonard.

“Program Rush Swift Stunt Show ini juga kmai gunakan sebagai ajang pembuktian bahwa performa ban GT Radial tangguh untuk disegala kondisi”, ujarnya.

Selain Rush Swift Stunt Show, GT Radial juga menggelar ‘test drive’ mobil-mobil terbaru yang akan berlangsung selama event IIMS 2014 ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply