IIMS 2014: Eksistensi GT Radial sebagai Ban Kebanggaan Indonesia

DSC_0197

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial yang menjadi ban kebanggaan Nasional, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air. Untuk kesembilan kalinya, GT Radial kembali memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, pada tanggal 18 – 28 September 2014.16

Di ajang IIMS 2014 yang mengambil tema “Smart & Safe Mobility” ini, stand GT Radial mengusung tema “GT Radial The Pride of Indonesian Family” yang berarti bahwa GT Radial sebagai ban produksi dalam negeri yang berteknologi tinggi, berkualitas internasional serta ramah lingkungan yang diakui oleh dunia bangga menjadi bagian dari keluarga Indonesia dan bersama dengan masyarakat Indonesia akan terus maju menjadi kebanggaan bangsa.

Menempati stand yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya di selasar Graha Niaga JIExpo Kemayoran, GT Radial menampilkan rangkaian produk-produk unggulannya. Seperti Champiro Eco yang dipercaya menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacturing) atau ban standar beberapa mobil Nasional yang menjadi unggulan masyarakat Indonesia seperti:

Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mazda VX-1 dan Chevrolet Spin. Ban Champiro SX2 yang merupakan ban Extreme UHP (Ultra High Performance) dengan kemampuannya yang semakin diakui dan disegani diberbagai ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia hingga ke mancanegara hadir dengan beberapa ukuran baru.

Champiro HPX dan Champiro HPY yang juga merupakan ban UHP dan dipercaya oleh para penggemar kecepatan tinggi juga akan menampilkan ukuran terbarunya di IIMS 2014.

Tak ketinggalan line-up ban Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme yang merupakan ban off-road terbaik di Indonesia dan menjadi primadona dikalangan off-roader Indonesia dan mancanegara juga akan menghiasi tampilan stand GT Radial.

Pada IIMS 2014, GT Radial akan meluncurkan jenis baru untuk ban offroad yaitu Savero Komodo MT Plus dan ban radial untuk kendaraan komersial yaitu Maxmiller Pro, Savero Komodo MT Plus merupakan penyempurnaan dari Savero Komodo MT yang dapat diandalkan pada medan offroad yang terjal sekalipun. Sementara Maxmiller Pro merupakan ban radial untuk kendaraan komersial seperti truk ringan.

Melanjutkan kesuksesan dan animo masyarakat pada event PRJ 2014 lalu, GT Radial bekerjasama dengan Hunter Wheels kembali menyediakan pembelian paket menarik ban dengan velg yang berhadiah handphone secara langsung tanpa diundi*.

Pembelian paket ban dan velg ini diperuntukkan khusus untuk ban GT Radial Champiro HPY, HPX dan SX2 mulai dari ukuran 15″ sampai 20″. Bagi pengunjung yang membeli ban GT Radial type apa saja di IIMS 2014 dapat menggunakan kartu kredit BCA dengan cicilan 0% selama 6 bulan di seluruh TireZone Jakarta. (*syarat dan ketentuan berlaku)

GT Radial juga mensponsori beberapa kegiatan di IIMS 2014 seperti Test Drive dimana para peserta yang mencoba mobil-mobil terbaru ini akan mendapatkan souvenir menarik. Subaru AWD Challenge atraksi seru dengan mobil Subaru, Stunt Show oleh Russ Swift sang jagoan stunt dari Inggris dengan atraksi yang memukau dan Gymkhana Race War yang kali ini merupakan kedua kalinya digelar di IIMS.

Animo masyarakat pada olahraga olahraga otomotif yang mengkombinasikan teknik mengemudi drift dan slalom ini sangat tinggi. Sehingga penyelenggara memperluas panjang lintasan Gymkhana menjadi 100 m.

Sebanyak 50 drifter dan peslalom nasional termasuk GT Radial Drift dan Slalom Team akan berlomba untuk menjadi drifter dan peslalom terbaik di Indonesia pada kejuaraan ini.

Pada kesempatan ini, GT Radial bekerja sama dengan Sony Susmana dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) akan menggelar Safety Driving yang diperuntukkan bagi para komunitas mobil dan pengunjung yang hadir di stand GT Radial.

Untuk memeriahkan stand GT Radial di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial akan menampilkan berbagai hiburan dan pertunjukan menarik bagi para pengunjung. Diantaranya adalah Tire Painting yang merupakan lomba melukis ban GT Radial untuk anak-anak berusia 10-15 tahun.

Tirezone Challenge atau lomba adu cepat mengganti ban yang menguji ketangkasan peserta dalam merawat mobil kesayangan. Ditambah lagi dengan games harian yang berhadiah voucher ban Rp. 100.000. Pada akhir pekan, para pengunjung pun akan dihibur oleh penampilan musisi ternama Indonesia seperti The 4 of Us dan Maliq n D’Essential.

Kunjungi stand GT RADIAL di ajang IIMS 2014 ini dan jadilah bagian dari pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini.

Please follow and like us:

Leave a Reply