IIMS 2014: Suzuki tampilkan reference model yaitu SX4 S-CROSS, CELERIO, dan Hustler

DSC_0259

Tidak hanya hadirnya puluhan Suzuki Angels yang ditampilkan Suzuki di gelaran The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, kehadiran tiga reference model juga mewarnai booth Suzuki di IIMS 2014. Reference model ini telah sukses di Jepang, yaitu SX4 S-CROSS, CELERIO, dan Hustler.

SX4 S-CROSS: Performa Crossover Memperluas Fleksibilitas Mengemudi

Suzuki menciptakan SX4 S-CROSS dengan mengintegrasikan pengetahuan mengenai mobil kompak dengan teknologi yang diasah untuk sport utility vehicle (SUV). Fokus pada desain Crossover yang khas, keunggulan ruang penumpang dan bagasi di kelasnya, performa mesin generasi 4WD (ALLGRIP) dan emisi CO2 yang rendah untuk segmennya, menghasilkan kombinasi yang luar biasa dari desain, kinerja, kegunaan dan konsumsi bahan bakar.

Sebagai kendaraan Crossover, SX4 S-CROSS menawarkan kenikmatan berkendara kepada lebih banyak orang dan kegunaan yang serba guna bagi keluarga dalam beragam situasi.

Desainnya menggabungkan sebuah bentuk crossover yang berani dan sporty dengan karakter halus yang khas dan aerodinamika yang baik. Kapasitas yang besar menjadi salah satu keunggulan yang membuat SX4 S-CROSS sebagai pemimpin baik di kapasitas ruang penumpang dan bagasi (430 liter*).

CELERIO: Dinamis dan Luas dengan Kualitas Halus

Reference model kedua yang dihadirkan pada ajang IIMS 2014 kali ini adalah CELERIO. Suzuki, produsen ahli dalam mobil kecil, menghadirkan kendaraan tipe terbaru untuk mobile perkotaan/ city car dalam paket ideal yang didesain untuk melebihi harapan pelanggan.

Untuk menandai kemudahan berkendara mobil kompak, CELERIO menambahkan ruang interior yang melampaui mobil perkotaan/ city car yang konvensional, bersama dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yaitu 254 L.

Selain mesin dan transmisi baru, fokus khusus kepada pengurangan berat dan performa aerodinamika berkontribusi kepada bahan bakar yang efisien yang sangat baik, tanpa mengorbankan performa yang dinamis.

Desain CELERIO mewujudkan tiga tema kunci: ‘Dynamic Body’, ‘Roomy Cabin’ dan ‘Refined Quality’. Pelindung muka yang tajam, garis-garis yang mengalir dan siluet samping dikombinasi gaya dan kelegaan (roominess). Sederhana, desain interior yang segar dengan pengerjaan yang superior dan memberikan kelegaan ruang.

Hustler : Mini-car Generasi Baru Untuk Gaya Hidup Aktif

Reference model terakhir yang dihadirkan Suzuki adalah Hustler. Lahir dari sebuah tantangan yang mampu mengartikan genre baru mini-car, Hustler merupakan sebuah jawaban bagi pengendara yang mencintai alam, olah raga dan yang memiliki gaya hidup aktif.

Desainnya yang gaya juga praktis, mengombinasikan gaya eksterior mobil SUV dengan interior luas dan nyaman. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang berfungsi pada kegiatan outdoor dan memberikan kenyamanan tersendiri. Tampilan sporty dengan menggunakan ban berukuran besar dan ground clearance yang cukup mampu memberikan kemampuannya yang maksimal.

Please follow and like us:

Leave a Reply