IIMS 2014: Modifikasi Daihatsu Bikin Mobil Tampil Keren

2014-09-13 21.03.39

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia menampilkan berbagai program menarik pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Setiap hari Booth Daihatsu menggelar Daily Press Conference tanggal 19 s/d 28 September 2014, dengan topik yang menarik dibawakan oleh narasumber yang kompeten.

Setelah kemarin membahas topik Concept Car, hari ini Modification Model menjadi topik yang menarik untuk dikupas.

Selain menampilkan empat unit concept cars dan dua unit new line up model, Daihatsu juga menampilkan enam existing model modification. Mereka adalah Xenia Indigo, Terios Spirit, Luxio Sloper, Gran Max Caravan, dan dua unit Sirion pemenang kompetisi Sirion Dress Up Challenge 2014 di Jakarta.

Xenia Indigo adalah salah satu model dress up pada IIMS 2014. Sebagai sahabat buat keluarga, Xenia memiliki berbagai sisi potensial untuk dimodifikasi. Tim Research and Development Daihatsu memodifikasi dengan konsep exotic dan elegant. Dengan paduan warna exotic Special Purplish Blue atau  biru indigo pada body colour, Xenia Indigo hadir dengan LED dan projector pada headlamp.

Terios Spirit adalah model modifikasi yang mengusung tema modern & masculine SUV, Terios tampil gagah dengan nuansa masculine interior design dan modern dengan sentuhan new LED headlamp. Balutan warna white pearl yang diusung sangat cocok untuk menemani sahabat Daihatsu berpetualang di berbagai kondisi jalan.

Luxio Sloper hadir dengan konsep Exclusive wagon for handicap person. Sebagai sahabat elegan, Luxio tampil berbeda dengan memberikan sloper yang merupakan akses khusus bagi mereka yang memiliki kebutuhan khusus. Kursi baris belakang dibuka sehingga memudahkan akses masuk dan keluar bagi pengguna kursi roda. Luxio hadir dengan balutan warna Metallic Black pada bagian eksterior dan sentuhan Elegant Leather pada bagian interior.

Gran Max Caravan cocok bagi mereka para pecinta traveling, sebagai mobil liburan yang menjawab segala kebutuhan para traveler. Dengan mengusung konsep “Compact Caravan”, Gran Max dimodifikasi menjadi sebuah caravan sehingga terasa homy dilengkapi dengan interior yang fungsional. Balutan warna hitam dan silver pada bagian eksterior membuat Gran Max menjadi caravan mewah dan elegant dengan kapasitas 7 penumpang dan mesin 1.500 cc.

Dua Unit Sirion Dress Up hasil kompetisi modifikasi Sirion Dress Up Challenge bulan sebelumnya juga turut dipamerkan. Masing-masing Juara pertama dari kategori Pemula maupun Profesional yang telah menyisihkan para pesaingnya.

“Dalam Ajang IIMS 2014 ini Daihatsu menampilkan enam unit existing model modification yang membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly. Kami berharap semua unit modifikasi yang ditampilkan ini dapat memberi inspirasi bagi Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan modifikasi sesuai kebutuhan dan selera masing-masing,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor.

Please follow and like us:

Leave a Reply