IIMS 2014: Chevrolet datangkan Corvette Stingray

Corvette Stingray 1

Chevrolet Indonesia memperkenalkan Corvette Stingray, mobil yang memiliki desain, teknologi, dan performa sempurna – dengan banyak penghargaan di Amerika, dalam gelaran Indonesia International Motor Show ke-22 di Jakarta.

Pengunjung dapat menyaksikan mobil legendaris yang menawan, yang menjadi bintang dalam film Transformers: Age of Extinction dan Captain America: The Winter Soldier.

“Keunggulan rancangan, desain, dan fitur-fitur keselamatan yang terdapat pada Chevrolet Corvette Stingray juga diaplikasikan di setiap kendaraan yang di produksi oleh Chevolet,” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur GM Indonesia.

“IIMS memberikan masyarakat Indonesia kesempatan untuk melihat secara langsung tampilan dari berbagai model produk Chevrolet di negara ini.” tambah Michael Dunne.

DSC_0257

Pilihan Mobil Chevrolet yang Menawan
Di booth Chevy, kendaraan berbagai model seperti Orlando, Captiva, Spin, Spin Activ, dan Aveo akan berbagi panggung bersama Corvette Stingray. Setiap kendaraan akan tampil memukau sama halnya dengan Corvette pada IIMS tahun ini.

“Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk mendekatkan brand dengan pelanggan setianya,” ujar Michael. Pengguna kendaraan Chevy memiliki kesamaan dalam berpikir dan bertingkah laku yang cenderung ingin tampil berbeda dari yang lain (anti-mainstream). Berani beda adalah sebuah kebanggaan. Untuk itu, kita harus merayakannya. Mereka telah mencapai level yang lebih tinggi,“ tambah Michael.

Michael juga menambahkan, “Catatan penjualan secara global dan di Indonesia memperlihatkan bahwa pelanggan telah menemukan desain, performa, keamanan, dan kualitas yang berbeda dari lini produk kami.”

Keselamatan yang Utama
“Chevrolet selalu mengutamakan keselamatan,” tambah Michael. “Kami telah bekerja secara agresif untuk mengidentifikasi dan memperbaiki berbagai kekurangan dari produk kami untuk mempertahankan pelanggan kami.”

Produk Chevrolet dilengkapi dengan berbagai varian keamanan yang aktif dan pasif seperti Anti-Lock Braking System, Airbag, Pre-tensioner Seatbelt, dan Child Lock. Di sisi lain, komunitas Chevrolet melestarikan aspek keselamatan ke dalam bagaimana cara mereka mengendarai kendaraannya. Mereka secara aktif membagikan tips-tips keselamatan berkendara melalui berbagai aktivitas, tak terbatas pada Chevy Group Touring atau Sharing Session tentang Keselamatan Berkendara.

Untuk menegaskan hal ini, Chevrolet juga menghadirkan berbagai aktivitas seru bertema safety selama IIMS:

  • Gran Turismo Simulator yang memungkinkan pengunjung mengetahui sejauh mana kemampuan berkendara dan perhatiannya kepada keselamatan.
  • Invisible Movie, film yang hanya dapat disaksikan dengan lensa film khusus, bercerita tentang keselamatan berkendara Chevrolet.
  • Sesi khusus “5 Minutes Safe Make Up Time in A Car” dan “Car Seat: Bothersome or Important?” untuk para perempuan pecinta Chevy.

Sebagai tambahan, pengunjung juga dapat menikmati area Chevrolet Football, dimana Chevrolet menjadi sponsor utama salah satu grup sepak bola Inggris paling legendaris. Mereka dapat melihat Chevrolet Sonic edisi Manchester United dan mengenal lebih baik “What Do You #PlayFor?” – kampanye global Chevrolet yang menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk mendekatkan para penggemar dengan permainan ini.

“Kunjungi booth Chevrolet dan bagikan momen berfoto bersama dengan salah satu mobil sport terbaik di dunia kepada keluarga dan teman,” tutup Michael.

Leave a Reply