IIMS 2014: Jeep Wrangler Sahara mesin 6.4L V8 HEMI

m_IMG_0457

Jeep Wrangler sebagai mobil off-road sejati dengan kapabilitas legendaris terus melakukan penyempurnaan serta berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan 4×4 yang handal dalam menjelajahi alam bebas serta memiliki tenaga yang besar.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Garansindo Inter Global sebagai General Distributor brand Jeep di Indonesia meluncurkan Jeep Wrangler Sahara dengan mesin 6.4L V8 HEMI.

Mesin yang digunakan pada 2014 Jeep Wrangler Sahara merupakan mesin 6.4L V8 HEMI yang menghasilkan 470 horsepower dan torsi maksimum 637Nm.

Jeep Wrangler Sahara edisi khusus ini juga hadir dengan serangkaian aksesoris dari brand MOPAR yang membedakannya dengan Jeep Wrangler lainnya, seperti:

– Mopar High Dome Engine Hood
– Mopar Fuel Filler Door
– Mopar Mesh Grill
– Mopar Hood Lock
– LED Headlight
– Velg 20-inch Summit
– BF Goodrich 305/55/20
– Carbon Interior Trim

“Dengan menghadirkan Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan penggemarnya akan mobil 4×4 bertenaga besar serta memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat penggunaan official accessories and sparepart dari brand MOPAR,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Jeep Wrangler Sahara merupakan varian Jeep yang memiliki tampilan stylish berkat penggunaan one-tone colored fender dan hardtop. Pada bagian interior terdapat jok dengan premium leather yang memberikan kenyamanan lebih pada seluruh penumpang.

Sistem audio Alpine Premium Sound dengan Digital Signal Processing (DSP) dengan 2 tweeter, 4 speaker dan 1 subwoofer, yang melengkapi kemewahan yang dihadirkan oleh Jeep Wrangler Sahara.

Moparized Jeep Wrangler Sahara hadir dengan harga Rp 1,650,000,000 (off the road) dan sudah dapat dipesan pada 2014 Indonesia International Motor Show.

“Kedepannya dengan adanya varian Jeep Wrangler yang memiliki Kapabilitas off-road terbaik dengan performa yang hebat merupakan tujuan kami untuk mendukung brand Jeep dalam berpartisipasi di ajang motorsport seperti speed off-road serta adventure off-road di Indonesia,” tutup Rieva.

Leave a Reply