IIMS 2014: Suzuki sarat hiburan hadirkan Syahrini, Band Arkana, DJ Yasmin

DSC_0266

Deretan artis nasional maupun internasional akan ikut meramaikan ajang The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di booth Suzuki. Grup band dunia dari Inggris, ARKARNA, juga penyanyi Syahrini, dan DJ Yasmin akan tampil untuk memanjakan pengunjung IIMS tahun ini.

Fokus pada kenyamanan para pengunjung, booth Suzuki didesain khusus agar memiliki sudut pandang yang bisa menarik pengunjung sehingga memudahkan mereka untuk dapat melihat berbagai mobil Suzuki yang diatur sesuai zona segmennya.

“Lokasi booth Suzuki di Hall A-1 JI-Expo, Kemayoran sangat dekat dari pintu masuk dengan luas area 1.452 m2, sehingga mudah dijangkau pengunjung dan luas. Masyarakat, pengunjung dan peminat Suzuki kami buat lebih leluasa untuk melihat dan mengenal lebih dekat lagi mobil-mobil Suzuki yang ada. Kami akan memamerkan passenger car, LCGC dan reference car, diselingi berbagai penampilan yang menghibur bagi semua pengunjung,” jelas Davy J. Tuilan, 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pada akhir pekan ini, Suzuki juga akan menampilkan Resonanz Choir, paduan suara anak-anak berbakat yang telah menunjukkan performanya di panggung internasional.

Booth SUZUKI memiliki tiga zona pamer; yakni Zona City Car yang menampilkan model Karimun Wagon R; Zona Mobil Penumpang menampilkan current product seperti SWIFT, SPLASH, GRAND VITARA, dan Zona MPV (Multi Purpose Vehicle)/Keluarga yang memamerkan keunggulan-keunggulan ERTIGA dan APV.

S-Design, Catwalk dan Angels

Booth Suzuki di IIMS 2014 berkonsep simbol ‘S’. “Desain bagian atas booth tersebut mencerminkan kedinamisan, citra brand berkualitas tinggi, dari mobil-mobil Suzuki yang aktif bergerak di kota–kota di seluruh dunia,” ungkap Davy. Dinding di belakang booth yang halus melengkung sesuai dengan garis atap ‘S’, menciptakan gambaran yang terpadu dengan identitas Suzuki.

”Desain ini akan digunakan oleh Suzuki di semua pameran otomotif di seluruh dunia, dan untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia International Motor Show di Jakarta ini,” lanjut Davy.

Fokus utama desain ditujukan untuk menawarkan akses mudah bagi pengunjung untuk masuk, dengan dipandu garis pada lantai yang terintegrasi dengan desain keseluruhan sehingga menarik pengunjung masuk dari semua titik menuju tengah. Aksen warna putih dan “Takumi Blue” ini lebih lanjut memperkuat citra Suzuki.

Sebuah fitur menarik ada pada catwalk besar di tengah booth untuk demonstrasi produk dan atraksi hiburan yang mengekspresikan daya tarik mobil Suzuki. Area ini dilengkapi dengan video dinamis yang ditampilan pada layar video LED besar di tengah dan layar LED lain yang lebih kecil disampingnya.

Tahun ini booth pameran Suzuki menawarkan tema Compact & Stylish Mobility yang diaplikasikan pada kendaraan-kendaraan SUZUKI yang dipamerkan maupun kegiatan-kegiatan yang ditampilkan selama pameran berlangsung.

Sejumlah reference model ditampilkan sepanjang waktu pameran yaitu SX4 S-CROSS, CELERIO, dan Hustler. Para pengunjung juga akan mendapatkan penjelasan yang lengkap dengan gaya yang menarik dari para Suzuki Angels yang siap menerangkan satu per satu keunggulan produk kepada para pengunjung pada sesi Angels Presentation.

Booth pameran SUZUKI ini juga dilengkapi dengan area bermain anak (Kids Zone) serta Lounge yang nyaman untuk para calon konsumen yang melakukan transaksi penjualan. Tidak hanya itu, Suzuki juga menyediakan fasilitas khusus kepada media, yaitu Media Corner.

Suzuki Bagi-Bagi Hadiah

Khusus di IIMS 2014 yang berlangsung hingga 28 September 2014, Suzuki menawarkan program Triple Bonus, yang terdiri dari cashback, hadiah undian dan Grand Prize. ”Hadiah utama atau Grand Prize yang kami akan bagikan adalah 1 unit mobil Suzuki Splash Manual Transmition, 1 unit motor Suzuki Satria FU dan 1 unit motor Suzuki Nex,” jelas Gunardi Prakosa, selaku Head of Dealer Sales 4W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sementara itu, beragam hadiah menarik disediakan seperti, Apple Mac Book Air 4GB, Samsung Galaxy Note Pro 12.1, Apple Ipad Air 16GB+Cel, Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, Samsung Galaxy Kamera K-Zoom, Samsung Galaxy Gear 2 Smart Watch.

”Kami akan bagi-bagikan 10 unit dari gadget-gadget tersebut kepada pengunjung dan pembeli Suzuki yang beruntung. Selain itu, masih ada lagi ratusan voucher belanja. Jadi, pastikan Anda datang ke booth Suzuki di Hall A-1 JIExpo hari ini,” lanjut Gunardi.

Digital Program

Untuk semakin mewarnai partisipasi Suzuki pada ajang IIMS 2014 kali ini, Suzuki juga meluncurkan microsite khusus IIMS 2014 dengan tautan www.suzuki.co.id/iims2014. Pada microsite tersebut para calon pengujung dan pengunjung dapat mencari segala informasi yang dibutuhkan mengenai program Suzuki.

Tak kalah menarik, terdapat pula fasilitas live streaming pada micrositet guna memudahkan para calon pengunjung dan pengunjung untuk menyaksikan beragam acara Suzuki selama IIMS 2014 berlangsung. Beragam program social media juga disiapkan diantaranya Suzuki Angels Selfie Competition, Selfi-thon Photo Competition, dan SwiftSport Driving Selfie.

”Beragam digital program dan social media activity menarik kami siapkan khusus selama IIMS 2014 berlangsung guna memberikan kemudahan informasi dan menyebarkan keceriaan kepada para pengunjung. Fasilitas live streaming kami hadirkan guna memberi kemudahan menyaksikan beragam performance menarik di booth Suzuki,” ungkap Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Please follow and like us:

Leave a Reply