IIMS 2014: Invisible Movie di Chevy Booth

Invisible Movie - Crowd

Bicara tentang keselamatan berkendara dapat digelar dalam suasana yang menyenangkan di IIMS 2014.

Selain memberi pesan mengenai aman berkendara, tertib mengemudi, the invisible movie yang dihadirkan Chevrolet pada ajang eksibisi mobil tahunan ini juga membawa suasana yang fun dan high tech. Hanya dengan menggunakan kaca mata khusus dan dilengkapi alat bantu dengar tanpa kabel, maka penonton dapat menikmati hiburan di Booth Chevrolet Hall A-2

Film yang dihadirkan di invisible movie ini akan seputar ketangguhan dan kelincahan Chevyyang dikemas lucu dan fun. Ada Aveo yang menampilan aksi seru dan lincah. Ada Orlando yang memperlihatkan ruang kabin yang sangat luas dan nyaman.

Durasi film ini tidak akan menghabiskan waktu anda selama di IIMS, hanya 10 menit saja. Caranya pun mudah tinggal datang ke booth Chevy di IIMS dan langsung menuju area invisible movie yang tersedia. Penonton akan diberikan kacamata khusus dan headset bluetooth agar suara dari visual film bisa terdengar lebih jernih.

Area invisible movie ini mampu menampung 30 penonton dengan tempat duduk nyaman yang telah disediakan lengkap dengan layar yang didisain khusus untuk film Chevrolet ini. Tidak ada batasan umur bagi para pengunjung yang ingin menonton film ini karena cerita sangatlah aman untuk dinikmati di segala usia.

Bioskop akan dibuka setiap harinya dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 malam saat IIMS juga berakhir. Setelah film berakhir, penonton akan diberikan quiz dengan gimmick menarik hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan di lembar yang telah disediakan.

Selain invisible movie, Chevy booth yang berlokasi di Hall A dengan luas 1104m2 juga menyajikan permainan menarik seperti Gran Turismo Simulator, MU corner lengkap dengan permainan bola, serta lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak.

Please follow and like us:

One thought on “IIMS 2014: Invisible Movie di Chevy Booth

Leave a Reply