IIMS 2014: Mazda Tampilkan Deretan Produk Terbaik

IMG_1618

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menunjukkan kesungguhan komitmennya terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia dengan berpartisipasi  pada pagelaran ke-22 Indonesia International Motor Show 2014 yang diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Acara yang berlangsung pada tanggal 18 – 28 September 2014 sekaligus menjadi momen penting untuk menggambarkan inovasi teknologi dan nilai – nilai filosofi Mazda sekaligus menghadirkan jawaban dari kampanye Be Alive yang diusung melalui peluncuran compact car terbaru, All New Mazda2.

Hiroshi Inoue, Executive Officer in Charge of New Emerging Market Operation (Except Latin America) Mazda Motor Corporation, mengatakan,

“Hari ini di Indonesia International Motor Show Anda akan menyaksikan model keempat dari produk generasi terbaru kami, yaitu All New Mazda2, dan Indonesia merupakan negara kedua di dunia setelah Jepang yang memperkenalkan All New Mazda2. Hal ini sesuai dengan misi kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan mendekatkan diri pada pasar utama kami, Indonesia dan negara-negara yang tergabung di ASEAN.”

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, menambahkan, “Melalui IIMS 2014, Mazda akan terus membagikan semangat Be Alive yang mempersembahkan nilai-nilai emosional, seperti kesenangan, kepercayaan diri, dan kebanggaan saat berkendara serta memberikan performa berkendara terbaik dengan sensasi Zoom-Zoom. Hal ini sangat tercermin dengan  lahirnya All New Mazda2 yang siap memikat  segmen pasar hatchback Indonesia.”

Mazda mendukung tema IIMS 2014 “Smart and Safe Mobility” dengan menghadirkan deretan kendaraan berteknologi tinggi, aman, hemat bahan bakar, dan juga ramah lingkungan. Adapun produk unggulan yang ditampilkan terdiri dari:

Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda Biante with SKYACTIV Technology, varian terbaru Mazda VX-1 Automatic Transmission dan subcompact car terbaru All New Mazda2.

Dalam kesempatan ini, Mazda turut menghadirkan tiga cut-out engine, yaitu SKYACTIV-G 1.5L, 2.0L, dan 2.5L yang secara khusus didatangkan dari Jepang.

Dengan adanya visualisasi potongan mesin tersebut, para pengunjung diharapkan memiliki pemahaman yang lebih dalam mengenai SKYACTIV Technology unggulan Mazda yang menunjang perwujudan konsep Smart and Safe Mobility.

Selain melakukan peluncuran All New Mazda2 sebagai benchmark baru untuk segment subcompact car, Mazda juga kembali memperkenalkan salah satu varian untuk segmen multi-purpose vehicle (MPV), yaitu Mazda VX-1 yang kini telah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan melengkapi jajaran produk Mazda.

Okue mengatakan, “Sejak pertama kali diluncurkan pada Mei 2013, Mazda VX-1 telah mendapatkan sambutan hangat di segmen multi-purpose vehicle (MPV) tanah air. Hal ini ditandai dengan adanya pertumbuhan penjualan yang signifikan sebesar 88% apabila dibandingkan dengan penjualan di 2013. Mazda berinisiatif untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dengan menghadirkan varian terbaru Mazda VX-1 dilengkapi dengan transmisi otomatis yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan berkendara untuk keluarga Indonesia.”

Terkait dengan rancang bangun booth Mazda, Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia menjelaskan,

“Tahun ini Mazda mengusung tema wild force untuk konsep desain booth yang mampu menarik perhatian pengunjung bahkan dari jarak jauh sekalipun dan memberikan kesan runway-like pada booth yang terbentang pada area seluas 1.104 meter persegi. Dengan elemen utama yakni “Dynamic Ceiling” yang memberikan sentuhan dinamis dari paduan tata cahaya dan langit-langit sehingga membuat tampilan produk Mazda menjadi lebih dinamis.”

Lebih lanjut, Astrid mengatakan, “Dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Mazda menawarkan berbagai program promosi menarik dan serangkaian penampilan dari artis – artis terpilih untuk semakin memeriahkan acara IIMS 2014”.

Berbagai program promosi tersebut didukung oleh 6 bank penyedia dana finansial di antaranya:

  • ​Bunga 0% selama 6 bulan untuk pembelian semua model
  • Bunga rendah dengan menggunakan program sales Mazda

Mazda juga menyediakan beragam hadiah yang khusus diberikan bagi para pelanggan yang melakukan test drive kendaraan.

Setiap pelanggan yang melakukan test drive akan mendapatkan sebuah souvenir menarik dan berkesempatan memperoleh 1 gadget Samsung/Blackberry/Apple serta 10 shopping voucher dari lucky draw yang diadakan setiap harinya.

Grand prize* untuk pembelian produk Mazda di IIMS 2014:

  • ​1 unit Mazda CX-5
  • 1 unit Mazda Biante with SKYACTIV Technology

Lucky dip* untuk pembelian Mazda CX-5, Mazda Biante, dan Mazda6 di IIMS 2014:

  • ​100 unit Samsung S5
  • 1.000 voucher MAP senilai Rp 200.000,00

Instant gift* berupa kaca film 3M untuk seluruh model Mazda, termasuk All New Mazda2.

Untuk semakin mewarnai acara ini dengan sensasi Be Alive, Mazda menyediakan rangkaian hiburan dari penyanyi dan band lokal berkualitas di booth Mazda selama akhir pekan, di antaranya:

  • 20 September 2014             : Endah & Rhesa, B3, Afgan
  • 21 September 2014             : Bubu Giri, Naif, Andien
  • 27 September 2014             : Tezza, Ada Band, Tompi
  • 28 September 2014             : The Overtunes, Yovie & Nuno, Kahitna

*syarat dan ketentuan berlaku

Leave a Reply