Wincos Siap Ramaikan Pasar Kaca Film Tanah Air

DSC_1016

Buat yang ingin pasang kaca film anyar, bisa mencoba kaca film merek Wincos. Pasalnya, selain berkualitas tinggi, produk ini merupakan produk kaca film terfavorit di Jepang. Kaca film Wincos juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Untuk harga, kaca film berkualitas yang diproduksi oleh Lintec Corporation dan didistribusikan oleh PT Krisant Pundimas Sejahtera ini dimulai dari Rp. 1,3 juta – Rp 3,5 juta / set (kaca depan, samping, dan belakang).

DSC_1020

“Harga kaca film ini kami tawarkan mulai dari Rp. 1,3 juta – Rp. 3,5 juta per satu mobil,” ujar Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, Iwan Udaya, kepada wartawan pada acara jumpa pers yang berlangsung pada hari ini (17/09/2014) di Mal FX, Jakarta.

Iwan Udaya menjelaskan alasan kuat yang mendasari Wincos ikut meramaikan pasar kaca film di Indonesia adalah semakin meningkatnya angka penjualan mobil di Tanah Air.

“Kita ketahui bersama Gaikindo mengeluarkan data penjualan mobil pada 2013 lalu menyentuh angka 1,3 juta unit.dari Gaikindo, Atas dasar ini maka kami merasa optimis bisa ikut meramaikan pasar kaca film di Indonesia dengan target market share sebesar 3 – 4 % pada 2015 mendatang,” tambah Iwan.

Kaca film Wincos terbuat dari bahan baku Extruded Dyed Film yang diklaim dapat menyerap paparan sinar infra merah dari Sang Surya hingga 97%. Selain itu bahan baku ini membuat kaca film Wincos jauh lebih jernih dan tahan gores jika dibandingkan dengan kaca film biasa.

DSC_1025

Mobil BMW yang menggunakan kaca film Wincos

Harga Khusus IIMS 2014
Selain kelebihan di atas, kaca film Wincos yang dipasarkan dalam dua varian ini (SM Series dan Premium) di ajang IIMS 2014 menggunakan bahan adhesive (perekat) super kuat, sehingga kaca film ini cocok digunakan pada mobil di iklim tropis seperti Indonesia.

“Ada 2 macam kaca film yang kami tawarkan yakni SM Series dan Premium. Untuk lebih memperkenalkan Wincos kepada konsumen, kami ikut hadir di ajang IIMS 2014. Di IIMS 2014 kami akan memberikan harga spesial dan voucher belanja sebesar Rp. 200 ribu di supermarket untuk setiap pembelian 1set kaca film Wincos,” tutup Iwan.

Please follow and like us:

Leave a Reply